oleh

10 Kesaksian Mengharukan Dari Para Korban Pesawat Jatuh yang Selamat

BANDUNG – Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang baru terjadi akhir-akhir ini sungguh menggemparkan tanah air. Beberapa petugas pencarian dan penyelamat hingga saat ini masih berusaha untuk menemukan berbagai puing-puing dan jasad korban di perairan kepulauan seribu, di mana pesawat tersebut diduga jatuh. Para keluarga korban berusaha mendo’akan yang terbaik bagi kerabatnya yang ditimpa kecelakaan nahas tersebut.

Kecelakaan pesawat seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi para calon penumpang pesawat dan para profesi yang terbiasa ikut dalam menerbangkan pesawat. Sangat kecil kemungkinan bahwa kita akan menemukan penumpang atau awak pesawat yang selamat ketika pesawat yang mereka tumpangi kecelakaan dan jatuh di suatu tempat.

Baca Juga:  Modus Perampokan di Cimahi, Pura-pura Cari Alamat, HP Korban Tak Selamat

Namun tak menutup kemungkinan bahwa Tuhan berkehendak lain dengan mengizinkan beberapa orang yang ada di dalam pesawat yang jatuh untuk tetap hidup. Berikut adalah kesaksian beberapa orang yang berhasil selamat dari kecelakaan pesawat.

  1. Muhammad Zubair

Muhammad Zubair merupakan satu diantara dua korban selamat yang berhasil ditemukan dalam insiden jatuhnya pesawat Pakistan International Airlines (PIA) di Karachi, Pakistan Selatan, Kamis, 22 Mei 2020.

Baca Juga:  Modus Perampokan di Cimahi, Pura-pura Cari Alamat, HP Korban Tak Selamat

Bencana itu terjadi ketika rakyat Pakistan bersiap untuk merayakan akhir bulan puasa Ramadhan dan awal Idul Fitri, dengan banyak bepergian ke rumah mereka di kota dan desa. Sebagai tambahan, penerbangan komersial di negara itu baru saja kembali beroperasi beberapa hari lalu jelang liburan Muslim Idul Fitri setelah regulasi lockdown dan dilarang terbang karena pandemi coronavirus.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga