Agnez Mo Imbau Orang-orang yang Tidak Mau Divaksin

JAKARTA – Agnez Mo mengungkapkan protesnya pada orang-orang yang menolak untuk menjalani tes COVID-19. Padahal saat ini, Indonesia sudah masuk dalam 10 besar negara dengan tingkat penularan virus corona tertinggi.

Melalui Instagram Storiesnya, pelantun Coke Bottle ini tampak memberikan penjelasan bahwa tes COVID-19 tidak hanya diperuntukan untuk mengantisipasi diri sendiri. Tetapi juga turut mencegah penularan ke orang lain.

“Just a reminder guys, kalau kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk tes… Bukannya malah menolak untuk tes (apalagi kalau tesnya kita yang kasih/biayain),” ungkap Agnez, dikutip dari Instagramnya, Rabu (13/1).

Instastory @agnezmo 13/01/2021

“Zaman sekarang ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri. Tapi juga untuk ngelindungin orang lain,” sambungnya.

Banyaknya orang yang menolak menjalani tes COVID-19 hanya lantaran merasa sehat dianggap Agnez sebagai seseorang tak bertanggung jawab. Selain egois, ia juga merasa bahwa orang tersebut tidak memahami bahwa saat ini sudah banyak korban berjatuhan lantaran terpapar virus corona.

“Orang-orang yang menolak untuk test cuma karena, ‘Oh saya yakin saya nggak apa-apa kok, saya sehat dan nggak sakit’. Is simply super selfish, egois, dan nggak bertanggung jawab,” tegasnya.

“Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terpapar COVID, korban-korban berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya nggak mau tes cuma karena mikirin maunya diri sendiri. You are not just protecting yourself, you’re protecting others! Benar-benar geleng-geleng kepala,” tutupnya. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan