Kabar Terbaru Aplikasi XFA AI, Makin Banyak Anggota Bergabung, Apakah Benar-benar Aman?

JABAR EKSPRES – Aplikasi XFA AI atau Xpertise Future Analytics sepertinya terus mengembangkan sayapnya. Kini setiap hari selalu ada masyarakat yang bergabung dalam aplikasi ini.

Laporan di setiap grup juga menunjukkan adanya peningkatan jumlah anggota yang melakukan kenaikan level.

Berita tentang penyelenggaraan pertemuan online para member aplikasi XFA AI juga hampir tiap hari dilaksanakan di daerah yang berbeda.

Terakhir dilaporkan dari Cianjur, puluhan anggotanya menggelar sosialisasi dan silaturahmi di Kampung Budaya Warung Kondang Cianjur pada 31 Juli 2024 lalu.

Baca juga:  Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

Saat menggelar sosialisasi inilah, para leader di masing-masing daerah senantiasa melakukan promosi tentang keuntungan yang akan didapat para member jika bergabung di aplikasi ini.

Mereka juga memamerkan piagam sertifikat penghargaan bagi member yang berhasil melakukan kenaikan level. Tak jarang para leader ini juga membagi-bagikan hadiah yang berbeda disetiap daerahnya.

Perkembangan aplikasi XFA AI ini cukup masif, target marketnya menyasar masyarakat yang berdomisili di daerah, sehingga minim informasi.

Dengan Iming-iming akan mendapatkan keuntungan besar dalam waktu singkat dan tanpa bekerja keras, dengan mduahnya masyarakat akan tergiur dengan rayuan para leader ini.

Ditambah lagi adanya klaim bahwa aplikasi ini sudah legal atau resmi karena sudah mengantongi izin dari AHU dan OSS serta sudah memiliki NPWP.

Sehingga masyarakat makin percaya dengan aplikasi yang mengaku bergerak dibidang jual beli server GPU ini.

Padahal jika dilihat dari skema keuntungannya, yang dijanjikannya sangat-sangat tidak masuk akal karena dengan modal Rp650.000 akan menghasilkan Rp28.600 setiap harinya atau dalam 80 hari akan menjadi Rp2.288.000.

Masih ditambah pula komisi dari merekrut orang baru yang sangat menggirukan. Selain itu juga ada gaji mingguan yang bisa didapat oleh para angota sesuai dengan periode kontraknya.

Baca juga :Apakah Saat ini Aplikasi XFA AI Masih Aman? Banyak Member Mulai Tak Bisa WD

Misalkan anggota ditingkat 2 dengan periode kontrak 6 bulan akan mendapatkan gaji mingguan Rp40.000 setiap minggunya, semakin tinggi tingkatannya dan semakin lama periode kontraknya, maka akan semakin besar gaji mingguannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan