5 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga di Bawah 2% Per Bulan

JABAR EKSPRES – Jika kalian sedang mengalami kesulitan keuangan dan berencana mengajukan pinjaman ke aplikasi pinjol legal, maka carilah yang berbunga rendah.

Hal itu penting agar anda tidak terjebak oleh pinjaman online yang bisa memberatkan.  Nah untuk memudahkan anda, Berikut  5 pinjol legal bunga rendah di bawah 2 persen:

  1. Uang Me 

Pinjol legal ini menawarkan pinjaman cicilan tanpa kartu kredit dengan beban bunga 21,9 persen per tahun atau sekitar 1,825% per bulan.

Pinjaman online ini menawarkan produk uang tunai mulai dari Rp400.000-Rp20.000.000, dengan waktu pengembalian selama 91-120 hari.

Cukup dengan Kartu Tanda Penduduk dan nomor handphone, anda sudah bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah sesuai keinginan.

Aplikasi pinjaman online ini juga aman digunakan karena sudah berizin dan diawasi OJK serta tersertifikasi ISO 27001 untuk Manajemen Keamanan Informasi.

Baca Juga: Cari Pinjol Legal Bunga Rendah? Ini Aplikasinya!!

  1. Ada Modal

Ada Modal merupakan pinjaman online dengan bunga rendah yakni 0,06% perhari atau 21,9% pertahun atau 1,825% per bulan.

Aplikasi Pinjol Legal ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan waktu pembayaran atau cicilan 91-365 hari.

Mengajukan pinjaman online di Ada Modal juga tidak memerlukan jaminan apapun. Cukup KTP dan smartphone anda sudah bisa mengajukan pinjaman.

Syarat meminjam di aplikasi pinjol legal ini adalah warga negara Indonesia (WNI) berusia 21 tahun ke atas.

Pengajuan bisa dilakukan kapan saja. Sebab, Ada Modal memberikan layanan 24 jam.

Baca Juga: Pinjol Legal Bunga 1,25%, Bantu Pelaku UMKM

  1. Cairin

Aplikasi ini adalah Platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp300 Ribu hingga Rp7 juta.

Pengembalian bisa dicicil mulai dari tiga bulan hingga satu tahun dengan beban bunga sebesar 24% per tahun

Syarat mengajukan pinjaman, anda Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun keatas. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Paspor.

Memiliki nomor ponsel Indonesia yang masih aktif digunakan serta nomor rekening bank atas nama pribadi atau atas nama orang yang mengajukan pinjaman.

Cara Pengajuan, Unduh aplikasi Cairin dari Google Play Store. Kemudian, isi lengkapi data pribadi untuk diproses verifikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan