Pinjol Legal Paling Murah, Pinjam Rp1 Juta Bayar Rp1.000.006

Jabarekspres.comPerusahaan fintech ini adalah aplikasi pinjol legal yang memberikan layan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi (LPBBTI).

Selain memberikan kemudahan dalam peminjaman Aplikasi pinjaman online ini juga memberikan keamanan bagi para penggunanya.

Pasalnya aplikasi pinjol legal ini sudah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta terdaftar AFPI dan tersertifikasi ISO27001:2013.

Dengan demikain informasi data pengguna akan aman tidak akan tersebar luas atau dibocorkan. Sehingga anda tak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi pinjaman online ini.

Aplikasi pinjaman online ini bernama Ada Modal. Apliasi ini memberikan pinjaman dengan bunga rendah yakni 0,06 persen perhari atau 21,9 persen pertahun.

Ada Modal menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan waktu pembayaran atau cicilan 91-365 hari atau mulai dari tiga bulan hingga satu tahun.

Baca Juga: Pinjol Legal Bunga Kurang dari 2%, Modal KTP Langsung Proses

Aplikasi pinjol legal ini dikenal sebagai aplikasi pinjaman online berbunga rendah berkualitas tinggi. Khususnya bagi kaum muda.

Proses pengajuan hingga pencairan pun sangat cepat. Pengajuan dan pencairan langsung pada hari yang sama. Tak membutuhkan waktu lama, hitungan menit langsung cair.

Tidak Perlu Jaminan

Tak hanya itu, pinjam di Ada Modal juga tidak memerlukan jaminan apapun. Cukup KTP dan smartphone anda sudah bisa mengajukan pinjaman.

Syarat meminjam di aplikasi pinjol legal ini adalah warga negara Indonesia (WNI) berusia 21 tahun ke atas. Pengajuan bisa dilakukan kapan saja.

Sebab, Ada Modal memberikan layanan 24 jam tanpa ada hari libur. Untuk pengajuan tidak perlu bertemu, tidak menganggu via telepon. Semua dilakukan secara online.

Untuk pembayaran pun tidak ribet karena bisa dilakukan secara online dan offline. Aplikasi pinjaman online ini memberikan keleluasaan untuk pembayaran.

Baca Juga: Pinjol Legal Limit Rp400 Ribu-Rp25 Juta, Begini Cara Pengajuan Agar 100% ACC

Ada Modal Menawarkan Produk Pinjama:

Rp 1.000.000-Rp 5.000.000

Tenor Pinjaman : 91 – 365 Hari

Suku Bunga Pinjaman Harian : 0.06%

Suku Bunga Pinjaman Tahunan ( APR ) : 21.9%

Biaya Admin : 0%

Simulasi Pinjaman dan Pembayaran:

Jika Anda memilih pinjaman tunai sebesar Rp2.400.000 selama periode 1 tahun, bunganya 0.06%

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan