Pinjol Legal Cepat, Aman dan Bersahabat, Cocok Untuk Perorangan dan Pelaku UMK

Jabarekspres.com – Pinjol Legal Cepat dan Bersahabat, Bunga Rendah, Cicilan Hingga 12 Bulan hanya ada di aplikasi pinjaman online ini.

Cepat disini adalah proses pengajuan dan pencairan tidak memakan waktu berhari-hari. Bahkan, untuk pencairan dalam hitungan menit.

Jadi setelah pengajuan pinjaman anda di ACC, maka aplikasi pinjaman online ini akan mencairkannya melalui transfer ke rekening anda dalam hitungan menit.

Sementara proses pengajuan sampai keputusan disetujuinya pun tidak memakan waktu berjam-jam. Semua pelayanan yang diberikan aplikasi pinjol legal ini begitu cepat.

Sehingga, aplikasi pinjaman online ini cocok bagi anda yang sedang membutuhkan uang cepat-cepat.

Sedangkan bersahabat adalah, aplikasi pinjol legal ini tidak meminta jaminan apa pun saat anda mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Pinjol Legal Paling Murah, Pinjam Rp1 Juta Bayar Rp1.000.006

Kemudian disebut bersahabat karena aplikasi pinjaman online ini membebankan bunga yang cukup rendah, dengan pembayaran bisa dicicil hingga 12 bulan.

Lalu Aman, artinya pinjaman online ini resmi dan berizin serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga informasi data anda bisa dipastikan aman tidak akan bocor kepada siapapun.

Itu lah sedikit penjelasan kenapa aplikasi bernama SINGA ini disebut pinjol legal cepat, aman dan bersahabat. Jadi aplikasi pinjaman onlne ini cocok untuk dijadikan solusi masalah keuangan.

Singa merupakan platform pinjaman uang online yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK dengan No. KEP-47/D.05/2020.

SINGA menyediakan layanan pinjaman online tanpa jaminan bagi anda untuk memenuhi kebutuhan konsumsi maupun kebutuhan usaha anda.

Pinjaman legal ini juga berkomitmen menjaga keamanan data para pengguna. Karena selain diawasi OJK, SINGA juga telah tersertifikasi ISO 27001 BSI dengan No. Sertifikat: IS 710279.

Baca Juga: Pinjol Legal Bunga Kurang dari 2%, Modal KTP Langsung Proses

SINGA menawarkan produk pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta untuk pengajuan personal. Sementara untuk pengajuan pinjaman UMK, mulai dari Rp1 juta hingga Rp30 juta.

Untuk mengajukan pinjaman, anda harus Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP dan sudah berumur 20 tahun keatas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan