Pinjol Legal Bunga Kurang dari 2%, Modal KTP Langsung Proses

Jabarekspres.com – Jika anda sedang mencari pinjaman online, duit online atau modal online, aplikasi pinjol legal bunga rendah ini bisa jadi pilihan.

Sebab, aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman dengan beban bunga sangat rendah yakni maksimal 19 persen atau kurang dari dua persen per bulan.

Selain itu, pinjol legal ini juga tidak memerlukan jaminan apa pun. Hanya dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), anda sudah bisa mengajukan pinjaman.

Cukup download aplikasi pinjama online di google Paly Store. Modal KTP anda sudah dapat meminjam hingga Rp8.000.000 dengan pembayaran diangsur sesuai keinginan.

Anda juga bisa meningkatkan skor agar semakin tinggi limit dan jangka waktu lebih lama dengan melengkapi data.

Semakin lengkap data, semakin tinggi skor kredit, semakin kilat pula pengajuan pinjaman online anda disetujui.

Baca Juga: Pinjol Legal Limit Rp400 Ribu-Rp25 Juta, Begini Cara Pengajuan Agar 100% ACC

Aplikasi pinjol legal ini bernama KTA Kilat. Salah satu platform kredit pinjaman online tunai yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penggunaan aplikasi pinjaman online resmi dan diawasi OJK maka data pribadi anda aman tidak akan bocor atau tersebar kemana-mana. Alias tidak akan disalahgunakan.

Pinjol legal ini akan menjaga informasi konsumen dan tidak akan membagikannya kepada pihak ketiga kecuali atas persetujuan oleh konsumen sendiri.

KTA Kilat melayani peminjaman uang tanpa agunan, mudah, proses pinjaman cepat dan dilakukan secara online. Di aplikasi pinjaman online ini, anda bisa memilih jumlah dana pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Untuk mengajukan pinjaman anda hanya perlu berusia minimal 18 tahun dan mempunyai KTP asli (e-KTP/KTP biasa), serta melengkapi data.

Permohonan pinjaman anda akan disetujui dengan cepat, tidak rumit, uang cair ke rekening bank anda dengan kecepatan Kilat.

Semua proses pengajuan pinjaman online hanya dengan beberapa langkah, tidak lama, tidak perlu tanda tangan serta kapanpun dan dimanapun semua proses pinjaman dapat dijalankan.

Simulasi Hitunga Pinjaman:

Baca Juga: Cairkan Rp 20 Juta di Pinjol Legal Bunga Rendah Ini, Proses Mudah Tanpa Biaya Admin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan