Sinopsis The Witch’s Diner, Drama Dark Fantasy tentang Restoran Penyihir

“The Witch’s Diner” adalah drama dark fantasy tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan, namun dengan imbalan jiwa pelanggan.

Song Ji Hyo berperan sebagai Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir, dan Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop berperan sebagai rekan bisnisnya Jin dan karyawan paruh waktu Gil Yong.

Poster spesial untuk “The Witch’s Diner” menunjukkan Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop sebagai pemilik dan karyawan restoran ajaib tersebut.

Tidak peduli pelanggan seperti apa yang muncul, staf restoran siap menyajikan makanan lezat dengan sentuhan berbahaya.

Slogan poster itu berbunyi, “Anda dapat mengharapkan apa pun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus membayar harganya.”

Trailer utama dibuka dengan Song Ji Hyo yang menceritakan, “Jika Anda dapat memprediksi segalanya sebelumnya, jika Anda dapat menghentikan pikiran dan perasaan Anda sesuka hati, jika Anda dapat mengontrol segala sesuatu seperti yang Anda inginkan, apakah itu surga atau neraka?”

Selanjutnya, pelanggan datang kepadanya dalam kemarahan dan keputusasaan mereka, berbagi keinginan seperti, “Saya ingin membalas dendam,” “Jika saya bisa memenangkan lotre,” “Saya ingin orang itu kembali,” “Mengapa saya satu-satunya? dengan nasib buruk?”, dan “Mengapa saya satu-satunya orang yang tidak dapat menemukan tempat mereka di dunia?”

Sebagai tanggapan, dia berbisik, “Aku bisa mengabulkan keinginanmu. Tetapi kamu perlu membayar harganya. Karena tidak ada yang datang secara gratis.”

Terungkap bahwa keinginan Nam Ji Hyun untuk membalas dendam telah memudar, saat dia berteriak, “Aku tidak meminta seseorang untuk mati!”

Tapi Song Ji Hyo mencekik lehernya dan berkata, “Kau munafik.” Ada juga sekilas masa lalu tragis karakter Song Ji Hyo.

Nam Ji Hyun memperingatkan Chae Jong Hyeop untuk menjauh, tetapi dia berkata dengan optimis, “Tidak apa-apa selama kamu membuat keinginan yang akan membantu orang lain?”

Pada satu titik, Nam Ji Hyun bertanya kepada Song Ji Hyo dengan gugup, “Apakah ini berarti aku menjadi seorang penyihir?”

Song Ji Hyo memberitahunya, “Menjadi penyihir bukanlah sesuatu yang dilakukan karena disuruh seseorang. Itu adalah sesuatu yang kamu pilih.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan