Review One Piece Chapter 1130: Luffy Sudah Berhadapan dengan Pangeran Terkutuk!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam One Piece Chapter 1130 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter terbaru One Piece 1130 akhirnya rilis, dan kali ini penggemar disuguhi dengan berbagai kejutan menarik.

Mulai dari penemuan pedang Nika, kebangkitan kekuatan baru, hingga kemunculan Loki yang sangat badass.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam One Piece Chapter 1130.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1130: Pangeran Terkutuk dengan Haki Tingkat Tinggi Akan Melawan Luffy!

Loki, Pangeran Terkutuk dari Elbaf

Pada awal chapter ini, kita diperkenalkan pada judul “Curse Prince” atau Pangeran Terkutuk. Judul ini merujuk pada sosok Loki, seorang pangeran dari Elbaf yang mendapatkan kutukan dari seluruh raksasa di Elbaf karena dosa besar yang pernah dilakukannya.

Tindakan Loki membuat dirinya dibenci oleh rakyat Elbaf, terutama karena ia membunuh ayahnya, Raja Herald, demi mendapatkan buah iblis legendaris yang dijaga turun-temurun oleh keluarga kerajaan. Perbuatannya tersebut membuatnya dijuluki sebagai pangeran terkutuk.

Yamato dan Misteri Pedang Yasuie

Dalam cover story, kita melihat Yamato yang berkeliling di Negeri Wano bersama Otama. Namun, sebuah kejadian misterius terjadi ketika pedang milik Yasuei dicuri oleh sosok misterius. Diduga pencuri ini adalah pelaku yang terlibat dalam kasus penculikan di distrik Huri. Sebelum melanjutkan perjalanannya ke distrik Udon, Yamato harus menyelesaikan masalah ini dan mengembalikan pedang Yasuie ke Kuil Enma di distrik Pinggo.

Pertemuan Luffy dengan Loki

Plot utama di chapter ini kembali berfokus pada Luffy dan kru Topi Jerami yang keluar dari diorama Siesum Road. Mereka menemukan diri mereka berada di dalam sebuah kastil besar yang dikelilingi oleh salju dan pegunungan.

Saat mereka sedang bersembunyi, dua raksasa dari Elbaf, Goldberg dan Gerd, muncul dan menyebutkan bahwa seseorang telah melanggar batas wilayah Elbaf. Ketika mendengar ini, Luffy merasa ada sesuatu yang salah dan ia memutuskan untuk melompat turun dari jembatan menuju hutan, meninggalkan kru yang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan