PLN Icon Plus dan Transvision Jalin Kerjasama untuk Masa Depan Hiburan Digital Indonesia

JABAR EKSPRES – PT PLN (Persero) menjalin kolaborasi dengan PT CT Corporation (CT Corp) untuk pengembangan green energy di lingkungan bisnis CT Corp. Sinergi ini merupakan bentuk komitmen PLN dalam mendukung kebutuhan energi hijau sektor industri dan pelaku bisnis di Tanah Air sebagai upaya mencapai target Net Zero Emissions
tahun 2060 atau lebih cepat.

Kerja sama green economy ini dituangkan
dalam penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dengan Chairman & Founder CT Corp Chairul Tanjung pada Kamis, (8/8) di Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam hal ini PLN dan CT Corp menyetujui kolaborasi pengembangan infrastruktur kendaraan listrik di lingkungan bisnis CT Corp dan layanan energi bersih melalui renewable energy certificate (REC).

Dalam momen penandatanganan PKS ini, turut disematkan penandatanganan PKS antara PLN Icon Plus dengan Transvision yang dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Direktur Utama Transvision, Peter F. Gontha.

PLN Icon Plus dan Transvision resmi menjalin kerjasama melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang berlangsung di Makassar. Kegiatan yang berlangsung di Transtudio Mall ini menandai langkah strategis kedua perusahaan dalam menghadirkan layanan hiburan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, “Hari ini adalah momen yang sangat istimewa bagi PLN Icon Plus. Kami dengan bangga melakukan penandatanganan PKS antara Transvision dan PLN Icon Plus. Kerjasama ini menandai langkah besar dalam upaya kami untuk memberikan layanan hiburan terbaik di Indonesia.”

Kerjasama ini akan memperkuat layanan content streaming ICONPLAY yang dimiliki oleh PLN Icon Plus. ICONPLAY, dengan tagline “Streaming Happiness”, adalah produk streaming yang dirancang untuk menghadirkan konten menarik, mendidik, dan menghibur. Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk menyediakan konten berkualitas tinggi yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan hiburan masyarakat.

“Dengan ICONPLAY, kami berada di jalur yang tepat untuk memanfaatkan tren global dalam penggunaan layanan streaming dan memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan,” ujar Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan