Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1120: Climo D. Clover Merupakan Penyandang Nama D. Paling Genius!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaran menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1120 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Halo para penggemar setia One Piece! Siapkan diri kamu untuk terkejut dan terpesona, karena chapter 1120 membawa kita ke dalam kilasan masa lalu yang penuh misteri dan pengungkapan mengejutkan!

Kita akhirnya mengetahui bahwa Profesor Clover, tokoh yang selama ini kita anggap hanya seorang ilmuwan, ternyata memiliki rahasia besar yang mengubah pandangan kita tentang sejarah dunia One Piece.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1120.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1120: Ilmuwan Ohara Dr. Clover Ternyata Merupakan Keturunan Musuh Para Dewa!

Pengungkapan Mengejutkan dari Ilmuwan Ohara Clover

Chapter 1120 dibuka dengan sebuah kilas balik yang menampilkan Dr. Vegapunk dan Profesor Clover di masa lalu. Fakta mengejutkan terungkap bahwa Profesor Clover ternyata juga merupakan penyandang nama “D”. Ini adalah informasi yang sangat penting mengingat kita tidak mengetahui banyak tentang Profesor Clover saat insiden Ohara.

Oda-sensei tampaknya mulai serius mengungkap identitas para penyandang nama “D” sejak arc Egghead dimulai. Setidaknya, sudah ada lima karakter penyandang nama “D” yang terungkap: Nefertari D. Lily, Raja Cobra, Vivi, kemungkinan Sabo, dan yang terbaru, Profesor Clover. Bahkan, ada petunjuk di chapter 1117 bahwa Coby juga mungkin termasuk di antara mereka.

Pengorbanan Heroik Punk Atlas

Informasi selanjutnya datang dari lab Vegapunk. Dalam spoiler chapter 1120, terungkap bahwa Punk Atlas datang ke Thousand Sunny Go untuk melumpuhkan Lilith agar York tidak bisa mendeteksinya. Atlas kemudian menangkap Gorosei Nusjuro dan membawanya terbang sebelum meledakkan dirinya di angkasa.

Ini adalah momen yang sangat mengejutkan dan mengingatkan kita pada insiden serupa di arc Whole Cake Island saat Pedro mengorbankan dirinya agar Sanji bisa melarikan diri. Dengan pengorbanan Atlas, hanya dua Vegapunk yang tersisa: Lilith dan York.

Pertarungan Zoro yang Tak Ditampilkan

Sayangnya, di chapter kali ini tidak ada informasi mengenai apa yang terjadi pada Roronoa Zoro dan Jinbe. Mengingat Atlas datang dan menangkap Gorosei Nusjuro, para penggemar berasumsi bahwa Zoro mungkin telah berhadapan dengan Nusjuro sebelum Atlas tiba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan