Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Pekan Ini

JABAR EKSPRES – Bioskop Trans TV selalu menjadi pilihan favorit pemirsa untuk tayangan TV pada malam hari. Untuk pekan ini ada deretan film-film box office yang sayang bila dilewatkan. Berikut ada daftar film yang akan tayang di Bioskop Trans TV selama satu pekan kedepan.

Pekan ini yang dimulai pada hari Senin (10/6) hingga Minggu (16/6) ada beberapa artis papan atas Hollywood yang akan menemani istirahat malammu menjadi lebih seru dengan tayangan Bioskop Trans TV pilihan.

Sejumlah artis tersebut diantaranya Jennifer Lopez, Bruce Willis, Sylvester Stallone, Donnie Yen hingga Jet lee.

Baca juga : Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 10 Juni 2024, Tayang Film Premium Rush

Berikut daftar Film yang akan tayang di bioskop Trans TV lengkap dengan Jadwalnya.

Senin, 10 Juni 2024

1. Premium Rush

Menceritakan kisah pengantar pesanan bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt) yang melakukan pekerjaannya menggunakan sepeda. Suatu hari, Wilee mendapat tugas mengantarkan barang berupa uang sebesar US$50 ribu yang dibungkus dalam kemasan misterius, kepada Chen yang seorang penyelundup manusia.

2. Stand Off

Carter, seorang veteran bermasalah, mendapat kesempatan penebusan dengan tugas melindungi gadis 12 tahun dari incaran pembunuh setelah dia tak sengaja melihat aksi pembunuhan.

Selasa, 11 Juni 2024

1. The Marksman

Merupakan Film tentang pelarian sebuah keluarga yang membawa uang milik mafia Meksiko. Dia adalah Miguel (Jacob Perez) dan ibunya, Rosa (Teresa Ruiz).

Mereka berdua melakukan perintah dari kerabatnya yang bernama Carlos (Alfredo Quiroz) agar membawa pergi uang yang sudah ia simpan di sebuah tempat tersembunyi.

2. Death Wish

Film Bruce Willis ini bercerita tentang sosok Dr. Paul Kersey yang merupakan seorang dokter bedah.

Di suatu ketika istri (Elisabeth Shue) dan anaknya (Camila Morrone) diserang secara brutal oleh orang tak dikenal di rumah mereka.

Keterbatasan polisi dalam mengungkap kasus ini membuat Paul terbakar dendam dan kemudian membantai setiap pelaku kriminal yang dijumpainya.

Baca juga : Sinopsis Film The Hateful Eight Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

Rabu, 12 Juni 2024

1. The Honest Thief

Film ini dibintangi Liam Neeson sebagai Tom Dolan yang merupakan veteran Angkatan Laut AS dan pakar penghancur gedung, yang beralih profesi menjadi perampok bank ulung dan disegani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan