Senjata Kuno Terungkap! Joy Boy dan Harapan Roger untuk Masa Depan

JABAR EKSPRES – Dalam chapter 1116 dari One Piece, Vegapunk mengkritik Bajak Laut Roger karena tidak mengambil tindakan setelah mengetahui kebenaran tentang dunia.

Ini menegaskan bahwa Roger “terlalu cepat” untuk membuat perubahan yang signifikan. Mari kita bahas detailnya secara rinci dalam artikel ini.

Vegapunk Mengkritik Roger

Vegapunk mengungkapkan bahwa Bajak Laut Roger tidak mengambil tindakan setelah menemukan rahasia dunia. Menurutnya, Roger “terlalu cepat” untuk membuat perubahan yang berarti. Hal ini memperkuat pemahaman kita bahwa Roger menemukan rahasia yang sangat besar, tetapi waktu tidak berpihak padanya untuk bertindak.

BACA JUGA: 10 Senjata Paling Mematikan dalam Anime yang Dapat Menghancurkan Segalanya

Detail di Cover Chapter

Pada cover chapter ini, kita melihat Yamato menerima obat dan dango dari O-Tsuru, istri Kin’emon. O-Tsuru juga menawarkan obat kepada Tama dan dango kepada Luffy di awal arc Wano. Ada juga bekas luka besar di matanya yang disebabkan oleh serangan Holdem di Kota Okobore. Selain itu, ada banyak detail dan easter egg lainnya, termasuk penampilan Urashima Taro, Tokijiro, dan O-Some.

Pembaruan di Alabasta

Chapter ini juga menunjukkan pemulihan Alabasta setelah timeskip, dengan karakter seperti Koza, Toto, dan Igaram. Kita juga melihat pemakaman Cobra di Makam Raja, yang seharusnya hancur tetapi dibangun kembali. Chaka dan Pell menjaga makam ini, melambangkan peran mereka sebagai pelindung negara.

Imu dan Nefertari Lili

Imu terlihat merenungkan Nefertari Lili, yang memiliki kemiripan dengan Vivi. Imu mungkin memikirkan kembali tindakan Lili yang menyebarkan poneglyphs. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa Imu mungkin telah bertukar tubuh dengan Lili menggunakan kemampuan Ope Ope no Mi, yang akan menjelaskan ketertarikannya pada Vivi.

Senjata Kuno dan Joy Boy

Chapter ini juga membahas pentingnya tiga senjata kuno (Pluton, Poseidon, dan Uranus) dan keinginan Joy Boy untuk menggunakan senjata ini untuk kebaikan. Roger mengakui bahwa dirinya terlalu cepat untuk bertindak atas penemuannya. Hal ini menggarisbawahi harapan Roger bahwa Joy Boy baru suatu hari akan muncul untuk membebaskan dunia dan mewarisi kehendak Joy Boy asli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan