Samsung Terapkan Teknologi Galaxy AI Jadikan Hidup Lebih Mudah

JABAREKSPRES – Melalu inovasi terbaru, pabrikan Smartphone asal korea Samsung akan menyajikan fitur -fitur tebaru dengan nama Galaxy AI yang memberikan berbagai kemudahan.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Oktavianus mengatakan, saat ini teknologi artificial intelligence (AI) sedang banyak digunakan dikalangan masyarakat untuk mendukung berbagai aktivitas kegiatan.

Menurutnya, teknologi AI banyak sekali digunakan oleh Gen Z. Dengan teknolo AI ini berbagai bentuk kemudahan akan diperoleh dengan cara instan namun dengan hasil yang sangat memuaskan.

‘’Kemudian sebanyak 35 persen ada Gen Z memanfaatkan AI untuk edit foto dan video via smartphone,’’ ujarnya.

Samsung Galaxy AI sendiri melakukan terobosan penting dalam mengadopsi teknologi AI ini. Bahkan menjadikan Perusahaan smartphone pertama yang merapakan teknolo AI.

Dengan penerapan Galaxy AI, ke depan kecerdasan buatan ini akan dapat dioperasikan dengan mudah hanya dalam genggaman tangan.

Penggunaan teknologi Galaxy AI ini dilakukan oleh Samsung karena peruhaan Smartphone terbesar di dunia ini mengedepankan keterbukaan bagi seluruh penggunanya.

Galaxy AI akan memberikan kemampuan AI pada perangkat Smartphone keluaran terbaru Samsung yang selalu mengedepankan gaya hidup.

Melalui teknologi Galaxy AI ini keberadaan smarphone akan dengan mudah dapat diakses oleh penggunannya dimanapun berada.

Termasuk, digunakan untuk menterjemahkan Bahasa asing yang terkadang menjadi kendala para pengguna.

Dengan begitu, penerapan teknologi galaxy AI ini akan dengan mudah menterjemahkan secara otomatis ke dalam Bahasa apapun yang diinginkan.

‘’Fitur AI Live Translate Call ini mampu menghasilkan terjemahan audio dan teks secara real time,’’kata Verry.

Dengan begitu akan sangat memudahkan bagi para pengguna yang tidak mengerti dalam Bahasa asing.

Sementara itu, Pakar AI dan Founder of Kata.ai Irzan Raditya mengatakan, teknologi Galaxy AI ini merupakan terobosan terbaru dalam perkembangan teknologi Smartphone.

Saat ini keberadaan smarphone sudah bukan lagi menjadi alat komunikasi semata, tapi melainkan sebagai perangkat yang dapat menunjang segala aktivitas.

Keberadaan Galaxy AI akan dapat dengan mudah memberikan berbagai informasi penting yang dibutuhkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan