Pasang Banner Prabowo – Gibran di Setiap Rumah, Bentuk Dukungan Penuh Warga Bandung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Calon Presiden, Prabowo Subianto telah secara resmi mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Wakil Presiden dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Masyarakat Kabupaten Bandung pun kini mulai bergerak untuk memasangkan banner dukungan terhadap pasangan Calon dan Wakil Calon Presiden 2024 ini.

Salah satunya warga Nagreg dan juga Ciparay yang mulai memasangkan banner-banner mereka di pemukiman warga dan bahkan di depan rumah mereka.

Salah satu warga Nagreg, Aep Nurrahman (35) mengatakan, dirinya sengaja memasang banner ini sebagai bentuk dukungannya terhadap Prabowo Subianto.

Aep mengatakan dirinya sudah dua pemilihan presiden selalu memilih Prabowo, karena sosoknya lah yang bisa menjadi Presiden selanjutnya.

“Sejak pilpres 2014 dan 2019 kalau dukungan mah dari awal selalu ke Prabowo dan pasti saya akan pasang atributnya,” ujar Aep saat ditemui, Senin (23/10/2023).

BACA JUGA: Politisi Terbaik Gerindra Kota Cirebon: Gibran Rakabuming Raka Pilihan Tepat

Aep menjelaskan, langkah Prabowo menggandeng sosok Gibran sangat pas. Menurutnya Gibran sendiri bisa menjadi perwakilan para milenial yang ada di Indonesia.

“Kalau kata saya sih pemilihan Gibran jadi Calon Wakil Presiden udah pas, soalnya kan Gibran anak muda dan kita memang butuh pemimpin yang muda,” katanya.

Hal senada pun disampaikan warga Soreang, Zaka Alfian (29). Menurutnya, dirinya sudah sangat menunggu keputusan dari Prabowo terkait bisa menggandeng Gibran.

Zaka melihat, pasangan ini bisa mewakili masyarakat yang menyukai sosok senior dan syarat pengalaman dan sosok pemimpin muda.

“Yang paling jelas terlihat kan keterwakilan sosok senior yang berpolitik dan anak muda yang berpolitik,” ujarnya saat ditemui di kediamannya.

Zaka sendiri mengaku mendengar adanya deklarasi pasangan Prabowo Gibran, dirinya pun langsung memasang banner Prabowo-Gibran di depan rumahnya sebagai bentuk sosialisasi terhadap pasangan tersebut.

BACA JUGA: Ribuan APS Balon Pemilu 2024 di Sumedang Bakal Ditertibkan

“Memang sengaja pasang di depan, supaya kalau ada yang penasaran dengan Prabowo dan Gibran, maka saya siap menjelaskan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Milenial Indonesia Maju Awi Jaya mengatakan pihaknya sangat mendukung penuh kepada warga Kabupaten Bandung terkait adanya pemasangan banner Prabowo-Gibran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan