Infinix GT 10 Pro: Spesfikasi Kelas Atas, Tapi Ga Bikin Kantong Terkuras

Buat pengguna yang suka memainkan HP saat charging, HP ini ada fitur Bypass Charging. Fitur ini memungkinkan pengisian daya HP tanpa mengurangi kecepatan pengisiannya. Gimana? Menakjubkan bukan?!

BACA JUGA: Xiaomi Note 12 Series, Ungguli Spesifikasi HP Lain di Harga 2 Juta-an

Tidak hanya untuk gamers, Infinix GT 10 Pro juga cocok untuk penggunanya yang suka fotografi ataupun videografi. Kamera utama di HP ini menggunakan sensor Samsung HM6 108 MP dan dual kamera lainnya yang mempunyai resolusi yang cukup baik. Lalu, untuk kamera depan (selfie), HP ini memiliki kualitas kamera di 32 MP.

Untuk videografi, kamera ini mendukung perekaman video dengan kualitas 4K pada 30 FPS. Sementara, untuk kamera selfie didukung kualitas full HD+.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan audio jack 3,5 mm, Bluetooth 5.3, dual speaker stereo, koneksi NFC, adaptive LED, dan hardware untuk gaming. Selanjutnya, HP ini memiliki sistem keamanan menggunakan fingerprint dan juga pengenalan wajah.

Kesimpulan

Infinix GT 10 Pro ini memiliki kualitas yang hampir mirip dengan Infinix Note 30 VIP. Bisa dibilang smartphone ini merupakan versi peningkatan dari Infinix Note 30 VIP dengan spesifikasi kelas menengah, namun mewah.

Tentu saja, harapan dari warga Indonesia yang menggunakan atau calon pengguna Infinix berharap harga smartphone satu ini tidak lebih dari Rp4 juta. Kemungkinan, harga Infinix GT 10 Pro tersebut akan berada pada kisaran Rp3 juta hingga Rp4 juta. (*)

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip 5 Bisa Terlipat Sempurna, Perusahaan Ungkap Rahasianya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan