Link Live Streaming Pramusim 2023/2024: Real Madrid vs Juventus

JABAR EKPSRES – Pertandingan seru pada pramusim 2023/2024 akan tersaji pada Kamis, 3 Agustus 2023 pagi antara Real Madrid vs Juventus. Laga tersebut akan berlangsung di Camping World Stadium, Florida, Amerika Serikat pada pukul 06.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga penutup bagi kedua tim di pramusim kali ini. Setelah laga ini, baik Real Madrid maupun Juventus akan kembali ke negara masing-masing untuk melakoni liga.

Real Madrid

Di laga sebelumnya, Real Madrid harus mengakui keunggulan rival abadi mereka, FC Barcelona dengan skor yang cukup mencolok, 0-3. Sebenarnya, El Real (julukan Real Madrid) tampil baik, namun kurang beruntung saja. Pasalnya, 6 tembakan yang dilesakkan oleh punggawa Real Madrid membentuk mistar.

Dua laga terdahulu, Real Madrid berhasil membekuk Manchester United dengan skor 2-0 dan AC Milan dengan skor 3-2.

Tentunya, di laga nanti Real Madrid akan bermain sebaik mungkin untuk menutup perjalanan pramusim mereka.

BACA JUGA: Pelatih Real Madrid: Kami Ingin Sudahi Tur Ini dengan Sebaik Mungkin

Juventus

Sebenarnya, Juventus harus bermain dua kali di laga pramusim kali ini. Hanya saja, laga melawan FC Barcelona dibatalkan karena para punggawa Blaugrana (julukan FC Barcelona) terkena penyakit gastroenteritis atau flu perut.

Alhasil, Juventus baru melakoni satu pertandingan uji coba melawan sesama klub Italia, AC Milan. Pada laga tersebut, Juventus berhasil memenangkan laga melalui titik putih dengan skor 4-3. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2.

Tentunya, laga nanti merupakan ajang bagi Si Nyonya Tua (julukan Juventus) untuk unjuk gigi tentang kedalaman skuadnya. Pastinya, mereka juga menginginkan hasil terbaik.

Link Live Streaming

Duel seru antara Real Madrid vs Juventus akan tersaji di Camping World Stadium, Florida, Amerika Serikat pada Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 06.30 WIB. Tentunya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan melalui tayangan streaming Seven Hub.

Berikut link live streaming pramusim 2023/2024: Real Madrid vs Juventus. (*)

BACA JUGA: 11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan