Apakah Manga Oshi No Ko Sudah Tamat? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Adaptasi anime dari manga Oshi no Ko sangat sukses sehingga memiliki pengaruh yang mendalam pada komunitas anime.

Tragedi yang melibatkan Ai Hoshino dan saudara kembarnya mengguncang penggemar sampai ke intinya, dan pembaca tidak yakin apakah Oshi no Ko sudah berakhir atau masih akan berlanjut.

Manga belum berakhir, dan pecinta anime dan manga akan senang mengetahui bahwa masih ada lagi yang bisa dieksplorasi.

Dengan demikian, adaptasi anime ini membuat para penggemar sangat penasaran dengan detail alur cerita, masa depan dan nasib protagonisnya.

Dua arc plot dari manga Oshi no Ko , arc prolog dan arc dunia hiburan, masing-masing terdiri dari 10 bab, diperkirakan akan diadaptasi untuk versi anime dari seri oleh Doga Kobo.

Arc naratif yang tersisa akan diperbarui, tetapi mengingat kesuksesan awalnya, masa depan serial anime Oshi no Ko terlihat menjanjikan.

Manga Oshi no Ko saat ini sedang ditulis dan belum selesai. Manga ini telah diterbitkan dalam 10 volume manga tankobon dengan lebih dari 110 bab sejak debutnya di Weekly Young Jump pada 23 April 2020. Sebagai tanggapan, manga ini  telah menerbitkan sembilan alur cerita berikut:

Arc Prolog ( Bab 1-10)

Arc Dunia Hiburan (Bab 11-20)

Arc Pertunjukan Realitas Kencan (Bab 21-32)

Arc Konser Pertama ( Bab 33-40) Sore Loser

Arc Drama Panggung ( Bab 41-66)Arc Pribadi (Bab 67-80)

Arc Cerita Utama ( Bab 81-100)Arc Skandal ( Bab 101-108)

Arc Film ( Bab 109-Bab Saat Ini).

 

Gambaran plot dari Oshi No Ko

Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari adalah pencipta Oshi no Ko , yang menceritakan perjuangan Ai Hoshino dan anak kembarnya saat mereka berusaha bertahan dalam bisnis hiburan yang brutal dan keras.

Ai Hoshino, seorang idola berusia 16 tahun, diikuti sepanjang narasi saat dia mencapai popularitas di manga Oshi No Ko .

Dia adalah idola berbakat dari band yang sedang naik daun B-Komachi, dan kemampuan menari dan menyanyinya yang sempurna memiliki kekuatan untuk menghipnotis penonton.

Ketika Ai mengetahui bahwa dia sedang mengandung anak kembar, segalanya berubah menjadi berbeda. Manajernya bertindak cepat dan untuk sementara menghapusnya dari sorotan sehingga dia bisa mengatasi kehamilannya secara rahasia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan