Link Nonton Vinland Saga season 2 episode 16 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Anime Vinland Saga season 2 episode 16 berjudul “Penyebab”. Sama seperti semua episodenya, situs resmi serial ini telah memberikan sedikit sinopsis untuk episode mendatang, termasuk video preview kecil. Menurut sinopsisnya, episode baru ini akan melanjutkan cerita dari episode sebelumnya.

 

Gardar telah melarikan diri, dan Snake serta anak buahnya sedang mencari dia secara menyeluruh. Einer akan memahami situasinya dan akan memutuskan untuk membantu Arnheid. Thorfinn, yang awalnya ragu, juga akan setuju untuk membantu.

 

Jadwal Rilis Vinland Saga Season 2, Episode 16

Episode 40 Vinland Saga akan dirilis pada hari Senin, 24 April, pukul 09.30 PT . Di Jepang, episode baru akan dirilis di jaringan lokal dan platform streaming seperti Tokyo MX, AT-X, Netflix, dan Amazon Prime, dan untuk penggemar internasional, Crunchyroll dan Netflix telah melisensikan serial tersebut. Berikut jadwal rilis untuk beberapa lokasi di seluruh dunia.

 

Waktu Crunchyroll:

 

Waktu Pasifik: 09:00

Waktu Gunung: 10:30

Waktu Tengah: 11:30

Waktu Bagian Timur: 12:30

Waktu Inggris: 17:30

Waktu Eropa: 18:30

Waktu India: 22:00

 

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Di Vinland Saga?

 

Ketika Arnheid datang untuk menyembuhkan Gardar, dia melihat Snake yang kesal meninggalkan gedung. Arnheid memohon kepada Snake untuk membiarkannya merawat suaminya yang terluka, tetapi dia menolak, dengan alasan bahwa Gardar telah membunuh salah satu anak buahnya.

 

Namun, seorang prajurit akhirnya mengizinkan Arnheid untuk melihat Gardar dan merawat lukanya. Meskipun tentara menolak melepaskan Gardar, dia meminta maaf kepada Arnheid dan berjanji tidak akan pernah meninggalkannya atau Hjalti lagi. Mereka berdua saling meminta maaf, dan mereka ditinggalkan di bawah pengawasan seorang tentara.

 

Gardar menyerang dan membunuh tentara yang mengawasinya, mendorongnya kehabisan darah dan mati. Saat tentara lain menemukan orang mati itu, Gardar mendesak Arnheid untuk membebaskannya, dan mereka melarikan diri. Ketika Snake dan Fox kembali, mereka menemukan orang-orang mereka tewas dan berangkat mencari Gardar, curiga dia tidak bisa pergi terlalu jauh. Salah satu anak buah Snake melihat minyak pada pedang, menandakan Gardar telah ditikam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan