Link Nonton Anime Skip and Loafer Episode 4 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi dan link nonton anime Skip and Loafer episode 4 sub Indonesia.

Kurume dan Yuzuki mengalami beberapa masalah pada awalnya mengingat kepribadiannya yang pemalu dibandingkan dengan seseorang yang terkenal dan cantik seperti Yuzuki.

Namun, dinamika itu telah mengubah episode ini dan kemungkinan besar mereka akan menjadi teman dekat seiring berjalannya serial.

Episode berikutnya mungkin lebih fokus pada Mitsumi dan Shima mengingat episode saat ini berkisar pada karakter baru, Kurume. Kita juga bisa mendapatkan wawasan tentang kehidupan Shima yang terus menjadi misteri bagi semua orang di sekitarnya.

 

Tanggal Rilis Anime Skup and Loafer Episode 4

Skip and Loafer episode 4 akan dirilis pada hari Selasa, 25 April 2023. Ini adalah anime mingguan, dan episode baru dirilis setiap hari Selasa.

 

Rekap Episode 3

Mitsumi berjalan ke Kantor OSIS dan merencanakan semuanya, terlalu memikirkan masa depan yang sangat optimis. Dia menemukan bahwa dia dipukuli ke kantor oleh siswa lain, Kurume Makoto, yang juga terlalu memikirkan seluruh skenario ke atas tepat di depan pintu.

Mitsumi, Shima, dan Murashige mendekatinya dan semakin memicu kecemasannya karena mereka adalah tiga orang yang paling ingin dia hindari setelah hari pertama sekolah. Kedatangan mereka dengan cepat terbuang sia-sia begitu mereka menyadari bahwa organisasi mahasiswa tidak merekrut anggota.

Namun, ada kesempatan bagi mereka untuk bergabung dengan kelompok pendukung. Mitsumi dapat melihat perencana senior tentang bagaimana dia mengalokasikan waktunya dan studi serta pekerjaan yang seimbang. Sebelum Kurume keluar, Mitsumi mendekatinya dan mengundangnya ke Starmax.

Mereka menikmati minuman mereka, berdiskusi untuk bergabung dengan masyarakat Tsubame, dan berbasa-basi. Dia memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan informasi kontak Kurume dan bahkan berfoto selfie dengan mereka berdua untuk membalas pesan Yuzuki.

Keesokan harinya di sekolah, Kurume mengumpulkan keberanian untuk mengundang Mitsumi ke bioskop. Namun, hal itu dengan cepat menjadi tidak terkendali karena beberapa teman sekelas bergabung untuk menonton film tersebut. Mika telah berusaha sekuat tenaga untuk mengenakan pakaiannya agar menonjol dan terlihat bagus, tetapi dengan cepat dibayangi oleh Yuzuki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan