Daftar Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer, Giyu Posisi Berapa?

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan daftar hashira terkuat di Anime Demon Slayer berdasarkan kekuatannya seperti tehnik, fisik, dan sebagainya. Langsung saja simak daftarnya di sini.

Salah satu aspek paling menarik dari anime ini adalah Hashiras, anggota terkuat dari Korps Pemburu Iblis. Orang-orang ini berdiri di puncak keahlian mereka dan memiliki kekuatan besar dalam hak mereka sendiri. Namun, menyenangkan untuk memeringkat Hashira berdasarkan level kekuatan mereka.

Di Anime ini ada 9 hashira dengan ilmu pernafasan yang berbeda-beda, mereka juga mempunyai keunikan tersendiri entah itu dari sifat ataupun dari teknik berpedangnya.

Nah, untuk menjadi Hashira tidaklah mudah, ada beberapa persyaratan untuk seseorang menjadi hashira seperti dengan berlatih dengan hashira sebelumnya selama 5 tahun atau setidaknya telah menghabisi 50 iblis selama dia menjadi pembasmi iblis atau membasmi Iblis berperingkat.

Nah, berikut ini merupakan daftar peringkat Hashira terkuat.

 

Gyomi Himejima: Hashira Batu

daftar hashira terkuat Gyomi Himejima: Hashira Batu
daftar hashira terkuat Gyomi Himejima: Hashira Batu

Gyomi Himejima adalah Hashira terkuat di seri ini. Dia memiliki indra pendengaran yang lebih baik karena dia telah kehilangan penglihatannya. Individu yang saleh telah mencapai puncak kemampuan fisiknya dan terus berjuang untuk lebih tinggi lagi.

Menurut iblis Tingkat Atas, Gyomi Himejima adalah petarung terkuat yang pernah dia temui dalam tiga ratus tahun.

Sanemi Shinazugawa: Hashira Angin

Sanemi Shinazugawa: Hashira Angin
Sanemi Shinazugawa: Hashira Angin

Sanemi adalah karakter yang sangat kurang ajar dan pemarah yang memegang Demon Slayers lainnya dengan standar yang sangat tinggi yang dia sendiri ikuti juga. Dia adalah salah satu karakter yang melawan Upper-Rank One di manga bersama Gyomi dan Muichiro.

Individu eklektik ini mengandalkan gaya pernapasan Anginnya. Menurut iblis Tingkat Atas, dia telah mencapai puncaknya dalam hal kekuatan fisik.

Muichiro Tokito: Hashira Kabut

Tokito moichiro
Tokito moichiro

Mist Hashira berkepala dingin dan sering lupa di mana dia berada atau apa yang dia lakukan. Dia menjadi Hashira ketika dia baru berusia 14 tahun, menunjukkan bakatnya yang luar biasa. Dalam hal prospek ke depan, Tokito jelas nomor satu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan