Daftar Promo Gojek Tokopedia April 2023, Bisa Bikin Kamu Hemat Banget!

JABAR EKSPRES- Bagi Anda para pengguna setia aplikasi Gojek dan Tokopedia, berikut ini merupakan Promo Gojek Tokopedia bulan April 2023.

Bagi para penggila belanja, tentunya promo merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu dan paling dicari seperti promo Gojek  pada bulan ini.

Promo yang diberikan ini pastinya akan menghemat budget kamu dalam berbelanja atau dalam membayar berbagai tagihan yang ada.

Maka dari itu dengan promo ini diharapkan kamu bisa menghemat pengeluaran kamu dimasa-masa dekat dengan hari raya ini.

Nah, bagi kamu yang penasaran apa saja promonya simak saja, daftar promonya di sini.

Daftar Promo Gojek Tokopedia April 2023

Gojek dan Tokopedia bekerja sama dalam memberikan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan mereka. Berikut ini adalah beberapa penawaran yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan Gojek dan Tokopedia.

-Kupon Gojek x Tiktok Shop memberikan cashback hingga 70% bagi para pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan Gopay. Tidak perlu menggunakan kode tertentu untuk mengklaim cashback ini.

-Pengiriman belanjaan menggunakan GoSend dari gerai Tokopedia menjadi lebih murah sebesar Rp 15.000 dengan menggunakan kode voucher Gojek Kode promo GOSENDHEMAT. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2023.

-Pembayaran listrik menjadi lebih murah sebesar 20% jika dilakukan melalui GoTagihan dan menggunakan kode promo LISTRIK20. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2023.

-Hemat Rp 50.000 saat membeli pulsa, paket data, dan pascabayar melalui kerjasama antara Gojek dan Tokopedia dengan menggunakan kode promo HEMATTOPED. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2023.

-Dapatkan cashback sebesar Rp 60.000 ketika membayar tagihan PDAM dengan menggunakan kode voucher Gojek x Tokopedia dengan kode promo TOPEDPDAM. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2023.

-Ada juga voucher Gojek x Tokopedia yang bisa menghemat hingga Rp 500.000 saat membayar tagihan, membeli pulsa, dan tiket pesawat dengan menggunakan kode promo TOPED. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2023.

Dengan berbagai penawaran menarik ini, para pelanggan bisa merasakan manfaat dari kerjasama antara Gojek dan Tokopedia. Sebagai pengguna, pastikan untuk memanfaatkan promo-promo ini dengan tepat waktu agar bisa mendapatkan manfaat maksimal dari setiap penawaran yang tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan