DKZ-Kyoung Yoon Masuk Agama Sesat JMS Saat Baru Lahir!

JABAR EKSPRES – Pada tanggal 13 Maret 2023 Media Korea Selatan Dispatch mengupload hasil wawancara dengan Boyband DKZ-Kyoung Yoon yang mengaku pernah masuk agama sesat Jesus Morning Star (JMS). Kyoung Yoon diwawancarai oleh Dispatch sebanyak dua kali pada tanggal 8 dan 10 Maret 2023.

Dikutip JabarEkspres.com dari YouTube Korea Reomit pada Rabu, 15 Maret 2023, Awal mula Kyoung Yoon masuk agama JMS saat dia masih berada di dalam perut kandungan ibunya. Bibi Kyoung Yoon waktu itu kurang paham dengan Al-Kitab dan masuk ke agama JMS merasa mendapatkan pencerahan. Karena itu sang bibi mengajak ibu Kyoung Yoon untuk masuk ke agama JMS pada tahun 1994.

Baca Juga: Cara Dapetin PC Eksklusif BTS Jimin di “My Face of Jimin”

Pada setiap minggunya Kyoung Yoon mengikuti ibunya untuk berkumpul mendengarkan ceramah dan makan bersama. Bibinya seorang birawati yang membeli gedung kecil 3 lantai untuk dijadikan Gereja.

Bibi Kyoung Yoon mulai percaya pada agama JMS karena Jung Myung Seok seseorang yang pintar menyampaikan sabda Tuhan. Dan ia juga sudah membaca Al-Kitab sebanyak lebih dari 2000 kali. Sehingga banyak orang yang percaya dan masuk ke agama JMS.

Orang-orang sekitar banyak yang beranggapan bahwa Jung Myung Seok adalah orang yang hebat. Karena ada beberapa kesaksian dan kisah beberapa orang saat bagian tubuhnya merasa sakit dan harus di operasi, Ia didoakan oleh para JMS dan langsung membaik. Mereka merasa JMS akan membereskan segala urusannya.

Kyoung Yoon tidak memiliki pilihan agama karena mengikuti keluarganya yang sudah percaya. Ia juga merasa ibunya semakin percaya terhadap agama itu karena kejadian dirinya saat kelas 2 SD, kepala Kyoung Yoon sempat kemasukan air dan tidak bisa makan apapun hanya muntah.

Para JMS datang ke rumah untuk mendoakannya, setelah 3 hari ia memeriksa diri untuk operasi dan dokter berkata bahwa ia sudah tidak perlu operasi karena sudah membaik. Maka dari itu ibu Kyoung Yoon semakin percaya pada agama JMS.

Atas kejadian tersebut Kyoung Yoon beranggapan bahwa itu sama halnya seperti covid-19. Saat ia minum obat 2-3 hari setelah itu ia akan segera membaik. Mungkin waktu itu kepala Kyoung Yoon seharusnya sudah membaik dalam waktu 2-3 hari namun dengan kebetulan sedang didoakan oleh JMS dan terlihat seperti sembuh karena doa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan