Pinjol Legal Tanpa Biaya Admin, Bunga 0,05% Limit Rp20 Juta

JABAR EKSPRES – Sering memerlukan uang mendadak atau pembayaran yang harus segera diselesaikan? Aplikasi pinjol legal ini bisa jadi solusi.

Saat-saat seperti itu memang kerap terjadi kepada siapapun. Sehingga tak heran jika aplikasi pinjaman online sekarang jadi pilihan dana talang.

Namun jangan sembarangan pilih aplikasi pinjol . Sebab, tak semua aplikasi itu adalah aplikasi pinjol legal yang memberikan bunga rendah.

Bahkan ada juga aplikasi yang seperti pinjaman online resmi dan berizin, namun kenyataannya apilikasi itu adalah pinjol illegal.

Untuk memastikan aplikasi-aplikasi tersebut benar-benar berizin atau tidak, sebaiknya cek di laman resmi otoritas jasa keuangan (OJK).

Baca Juga: Melayani 24 Jam, Pinjol Legal Bunga Rendah Solusi Kebutuhan Darurat

Kemudian setelah mengecek di OJK, anda juga bisa melihat ulasan aplikasi pinjaman online itu untuk referensi penggunaan.

Pengecekan di OJK dan membaca ulasan penting dilakukan agar anda tidak salah memilih aplikasi yang akhirnya membuat terjebak hutang pinjol.

Selain itu, agar tak terjebak pinjol karena gagal bayar, sebaiknya anda juga meminjam dengan pembayaran cicilan yang disesuaikan dengan kemampuan.

Jika anda percaya, mungkin aplikasi pinjaman online ini bisa jadi pilihan. Sebab, aplikasi ini adalah aplikasi pinjol legal resmi.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pinjol legal bunga rendah yang tercatat di OJK bernomor S-82/MS.72/2019. Pinjol ini bernama Cashcash Pro.

Baca Juga: Solusi Masalah Keuangan, Pinjol Legal Ini Berikan Banyak Voucher

Penyedia Informasi Pinjol 

Aplikasi ini adalah aplikasi penyedia informasi pinjaman online yang lengkap dan terpercaya.

Di aplikasi pinjol ini anda bisa menemukan dan membandingkan produk dengan aplikasi pinjaman online lain dan menemukan produk yang cocok.

Platform Cashcash Pro ini menyediakan berbagai macam produk pinjaman bagi pengguna. Karena, di sini anda bisa menemukan produk yang paling cocok dan sesuai.

Jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Semua tingkat bunga produk pinjaman sangat rendah.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai mulai dari Rp 200.000-20.000.000 dengan jangka 91-365 hari dan bunga maksimal 18 persen per tahun atau 0,05 persen per hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan