Hanya di Aplikasi Ini, Tadarusan Dapat Pahala dan THR Saldo Dana

JABAR EKSPRES – Bulan Ramadan tinggal hitungan hari. Saldo Dana Gratis telah menanti. Bisa kamu dapat lewat mengaji.

Mau dapat pahala sekaligus dapat cuan untuk takjil atau Tunjangan Hari Raya (THR)? Jika mau manfaatkan Ramadan nanti dengan berbagai ibadah.

Salah satunya dengan mengaji disetiap ada luang dan waktu. Menahan lapar sambil menunggu magrib diisi dengan tadarus.

Di zaman modern sekarang ini, anda tidak usah repot-repot membawa kitab suci alquran. Sebab, ada aplikasi alquran digital.

Sehingga, anda bisa mengaji atau tadarusan dimana saja. Asal ada waktu luang anda bisa langsung manfaatkan untuk tadarus.

Baca Juga: HALAL!! Gunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Ini, Insyaalloh Berkah Dunia Akhirat

Banyak kelebihan dari aplikasi alquran digital ini. Salah satunya memberikan poin saat digunakan. Poin-poin tersebut bisa ditarik melalui saldo dana.

Dengan konsep baru yang berbeda dari Aplikasi penghasil saldo dana Gratis lain, maka tak heran jika aplikasi ini sekarang ramai dicari.

Download di Google Playstore

Aplikasi Alquran digital ini bernama Arqam-Ngaji Dapat Saldo Dana. Aplikasi ini sudah dapat anda download di google playstore.

Menggunakan Aplikasi Alquran digital ini insyaalloh berkah dunia dan akhirat. Soalnya, selain mendapat pahala dari mengaji anda juga bisa dapat penghasilan tambahan.

Lumayan bisa buat beli takjil atau bisa juga sebagai tunjangan hari raya (THR) tambahan bagi anda. Selain THR dari perusahaan tempat anda bekerja.

Namun perlu diingat, anda harus luruskan niat jika membaca Alquran atau tadarus hanya bertujuan untuk ibadah saja.

Baca Juga: VIRAL!! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis di 2023, Ngaji Langsung Dapat Rezeki

Jangang sampai anda punya niat mengaji menggunakan aplikasi Alquran digital ini hanya untuk mendapatkan saldo dana gratis saja.

Selama segala sesuatu yang kita kerjakan dengan niat ibadah maka jangan takut karena Allah akan melindungi dan memberi rezeki yang lebih.

Sebenarnya Aplikasi Alquran Digital ini sama dengan aplikasi-aplikasi Alquran digital lainnya.

Namun yang membedakan di aplikasi ini setiap digunakan anda bakal medapat poin yang bisa dikumpulkan dan ditarik jadi Saldo Dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan