BARU! Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Auto Masuk Kantong Secepat Kilat

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis memang menjadi salah satu dompet digital menggiurkan yang bisa kamu dapatkan salah satunya melalui aplikasi penghasil uang.

Dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang, saldo DANA gratis bukan lagi hal yang tidak mungkin kamu peroleh.

Beragam aplikasi penghasil uang menjanjikan sejumlah hadiah untuk para pengguna yang telah menyelesaikan daftar misi yang diminta.

Meskipun misi-misi yang diminta umumnya cukup mudah untuk dikerjakan tetapi membutuhkan ketekunan dari para pengguna aplikasi.

Karena proses untuk mendapatkan saldo DANA gratis tidak instan. Contohnya pada beberapa aplikasi penghasil uang, kamu akan diminta untuk menonton video dalam beberapa waktu untuk menghasilkan koin yang bisa ditukar menjadi cuan.

Nah, aplikasi penghasil uang yang akan dibahas dalam artikel ini adalah Cashzine. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dengan rating 4,0.

Jika sebelumnya aplikasi Cashzine banyak menyediakan beragam artikel berita yang bisa kamu baca untuk mengumpulkan koin.

Maka, belakangan ini aplikasi Cashzine lebih bervariasi. Selain ada artikel berita, tetapi lebih banyak memuat beragam novel.

Untuk menghasilkan uang kamu bisa membaca novel dan artikel bertita yang terdapat pada menu beranda.

Baca juga: Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu, Simak Langkah Mudahnya Disini!

Setiap membaca novel, akan muncuk ikon koin pada pojok kanan atas halaman. Jika sudah memenuhi waktu yang diminta kamu akan mendapatkan 8 koin.

Sedangkan setiap membaca artikel, akan ada ikon koin di pojok kiri atas. Kamu akan mendapatkan 24 koin setiap membaca artikel berita.

Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan melakukan check-in harian. Ada koin mulai 50 hingga 200 yang akan menantimu setiap check-in.

Buka juga tugas harian pada fitur ‘Penawaran’ ada beragam tugas dengan beragam hadiah. Terbanyak kamu bisa mendapatkan sekitar 550.000 koin.

Undang teman juga untuk mendapatkan 20.000-50.000 koin. Makin banyak kamu mengundang teman untuk memakai aplikasi ini, maka semakin besar keuntungan yang kamu dapatkan.

Selain itu lakukan interaksi untu menangkan hadiah 1000 koin emas. Cara lainnya adalah melakukan Wiz Quiz untuk dapat 250 koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan