Link Ujian Kpop Multistan, Buktikan Kamu Fans Kpop Generasi Ke-4 yang Sesungguhnya!

JABAR EKSPRES – Link tes, link ujian, hingga link kuis bagi para penggemar Kpop belakang memang sedang ramai di media sosial. Tidak hanya melalui Google Form, sejumlah penggemar juga dengan kreatif membuat link tes tersebut melalui situs website.

Tidak hanya link tes atau link kuis fans dari berbagai grup saja yang banyak dicari. Namun ada juga link kuis untuk multistan bagi penggemar Kpop yang tidak hanya menyukai satu tetapi juga banyak girl grup atau boy grup Kpop.

Kuis ini bertajuk ‘Quiz: Are You a True 4th Gen Multistan?’ dengan menggunakan bahasa Inggris dan terdiri dari 20 pertanyaan.

Setiap pertanyaan membahas mengenai boy group atau girl group Kpop generasi keempat. Mulai dari Kep1er, aespa, TXT, STAYC, (G)I-dle, ATEEZ, ITZY, NewJeans, ENHYEPN, Stay Kids.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NewJeans Terbaru, Cari Tahu Apakah Kamu Bunnies Sesungguhnya?

Jika kamu merupakan fans Kpop yang sangat update dan mengikuti setiap informasi terkait girl group atau boy group asal Korea Selatan, terutama generasi keempat Kpop. Pertanyaan yang diujikan dalam ujian ini pasti mudah dijawab.

Tapi tenang, karena jika kamu kesulitan menjawab, ada beberapa pilihan jawaban yang tersedia dan bisa kamu pilih.

Pada link ujian Kpop yang akan dibagikan, setiap mengisi jawaban kamu akan mengetahui apakah opsi yang dipilih benar atau salah.

Jika benar maka pilihan jawaban akan berwarna hijau. Sedangkan jika berwarna merah maka jawaban kamu salah.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NCT Dream, Seberapa Tahu Kamu Sebagai NCTZen!

Diakhir halaman, kamu akan mendapatkan total pertanyaan yang kamu jawab dengan benar. Selain itu, ada juga keterangan tertulis pada bagian bawah sesuai dengan hasil yang kamu dapatkan.

Umumnya, jika kamu berhasil menjawab seluruh pertanyaan dengan benar. Maka kamu cocok dianggap sebagai fans Kpop generasi keempat.

Sedangkan jika kamu banyak yang salah saat menjawab, mungkin ketertarikan kamu pada boy group atau girl group generasi keempat cukup rendah.

Nah, untuk mengakses link ujian Kpop dan mengerjakannya, kamu bisa menekan link di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan