Banyak Diabaikan, Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Cairkan Hampir Rp300 Ribu Sekali Klik

JABAR EKSPRES – Sejak mulai banyak bermunculan, belakang ini aplikasi penghasil uang menjadi salah satu tambang untuk meraih penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang menjanjikan beragam hadiah menarik untuk para pengguna yang bisa menyelesaikan serangkaian misi atau tugas yang diminta.

Banyak misi yang harus diselesaikan tiap pengguna sesuai dengan jenis aplikasi. Mulai dari bermain games, membaca berita, mendownload aplikasi, hingga menonton video.

Hadiah yang dijanjikan juga beragam. Seperti saldo dompet digital, misalnya OVO, Shopeepay, saldo DANA, Go-Pay. Voucher belanja, voucher diskon, voucher pulsa, dan banyak lagi hadiah lainnya.

Namun, tahukah kamu aplikasi penghasil uang yang banyak disepelekan oleh masyarakat.

Mungkin tidak banyak yang menyangka bahwa aplikasi penghasil uang yang akan dibahas dalam artikel ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang lumayan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Rp500 Ribu Auto Mudah Cair

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan TikTok Lite. Aplikasi ini versi lebih ringan dari aplikasi TikTok.

Untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite yang kamu harus lakukan pertama kali adalah mendownload serta melakukan registrasi.

Kemudian bisa mulai menonton banyak video dengan rutin dan konsisten sesuai dengan ketentuan waktu yang diminta untuk mengumpulkan poin.

Cara selanjutnya dengan membagikan undangan yang berisi kode referal kamu. Semakin banyak yang kamu bagikan hingga penerima undangan menggunakan kode tersebut. Maka reward yang kamu dapatkan semakin banyak.

BACA JUGA: Serius Bisa Cair Rp900.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan Sekarang!

Selain itu, jika kamu suka membagikan momen. Kamu bisa membuat video, dan membagikannya kepada teman, kerabat, dan orang lain agar banyak yang menonton.

Belakangan ini, TikTok Shop tengah viral di berbagai kalangan. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk berjualan atau mengikuti program afiliasi.

Cara lain yang bisa kamu lakukan jika ingin mendapatkan uang melalui aplikasi TikTok Lite adalah melakukan Live Streaming.

Namun, fitur Live Streaming ini hanya bisa digunakan jika kamu sudah mencapai 1000 followers.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Rupiah Bisa Raih Hingga Rp500.000, Buruan Cek!

Tinggalkan Balasan