BARU! Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Auto Masuk Kantong Secepat Kilat

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Asli Membayar Tiap Hari, Buktikan Sekarang!

Ketentuan koin pada aplikasi ini yakni, 5.000 koin sama jumlahnya dengan Rp1.000. Adapun penarikan saldo bisa kamu lakukan melalui metode saldo DANA, Diamonds Free Fire, dan GoPay, serta transfer bank.

Untuk penarikan uang melalui aplikasi DANA, minimal adalah sebesar Rp100.000 yang berarti kamu harus mengumpulkan 500.000 koin.

Sedangkan maksimal penarikan menjadi saldo DANA adalah sebesar Rp400.000 yang harus mengonsumsi 2 juta koin.

Lakukan secara konsisten untuk menghasilkan koin, terutama mengundang teman dan menyelesaikan tugas harian yang berhadiah besar. Sehingga saldo DANA gratis Rp400.000 bahkan mungkin kamu kumpulkan dalam sehari.

Namun, selalu berhati-hati dalam memberikan data pribadi. Terutama saat diminta mengunduh aplikasi lain, cari tahu terlebih dahulu apakah aplikasi yang minta diunduh dalam misi merupakan aplikasi yang aman atau tidak.

Untuk melakukan pencairan, buka menu ‘Saya’ kemudian tekan tulisan‘Tarik Saldo’ yang berwarna ungu. Setelah itu pilih metode pencairan yang diinginkan dan masukan data sesuai yang diminta.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi dari aplikasi penghasil uang. Adapun keberhasilan tersebut bergantung pada usaha tiap individu. Besarnya uang yang akan diterima pengguna bergantung pada kebijakan terbaru dari aplikasi. Keputusan penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pribadi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan