Link Nonton The Interest of Love Episode 11 Sub Indo, Drakor Perselingkuhan yang Panen Dukungan Netizen

JABAR EKSPRES – Drakor The Interest of Love sedang ramai diperbincangkan di kalangan pecinta drama Korea di Indonesia.

Serial asal Korea Selatan ini berkisah tentang kisah cinta segi empat yang realistis dan terjadi di dunia perkantoran.

Drakor The Interest of Love dibintangi oleh Yoo Yeon-Seok sebagai Ha Sang Soo, Mun Ka-Young sebagai Ahn Soo Young, Keum Sae-Rok yang berperan sebagai Park Mi Kyung, dan Jung Ga-Ram sebagai Jung Jong Hyun.

The Interest of Love mulai rilis sejak 21 Desember 2022. Tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau pukul 20:30 WIB serta bisa kamu saksikan di Netflix.

Serial ini menyajikan 16 episode dengan kisah cinta yang rumit antara empat pemeran utama yang terjadi di Bank KCU cabang Youngpo.

Drakor dengan nama lain Understanding of Love ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang bertajuk ‘Sarang Yihae’ karya penulis Lee Hyeok Jin.

Alur cerita drakor The Interest of Love sangat menarik dan menuai banyak pujian karena mengangkat kehidupan sehari-hari yang realistis terjadi pada sebagaian orang.

Ha Sang Soo yang diperankan oleh Yoo Yeon-Seok merupakan karyawan KCU cabang Youngpo yang memiliki prinsip hidup sederhana meskipun berasal dari keluarga menengah ke atas.

Sang Soo menyukai Ahn Soo Young, namun sulit menyatakan perasaannya dan lebih banyak memberikan tindakan kepada Soo Young.

Dilain sisi, Ahn Soo Young yang berasal dari keluarga sederhana menjalani kehidupan dengan keras. Meski menyukai Sang Soo, Soo Young sulit mempercayai cinta yang berbeda status dan level.

Park Mi Kyung yang diperankan oleh Keum Sae-Rok adalah seorang karyawan bank yang berasal dari keluarga kaya. Mi Kyung kerap melakukan segala hal untuk mencapai tujuan dan ambisinya termasuk saat menyukai Sang Soo.

Sementara itu, Jung Jong Hyun yang diperankan oleh Jung Ga-Ram adalah seorang yang menjalani kehidupan sulit dan bermimpi untuk menjadi polisi. Dia bekerja sebagai security di Bank KCU cabang Youngpo untuk memenuhi kehidupannya.

Jung Jong Hyun menaruh hati kepada Soo Young. Kisah percintaan para tokoh utama semakin rumit ketika Sang Soo berpacaran dengan Mi Kyung, namun menjalani kehidupan pasangan yang hambar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan