Link Nonton The Interest of Love Episode 11 Sub Indo, Drakor Perselingkuhan yang Panen Dukungan Netizen

JABAR EKSPRES – Drakor The Interest of Love sedang ramai diperbincangkan di kalangan pecinta drama Korea di Indonesia.

Serial asal Korea Selatan ini berkisah tentang kisah cinta segi empat yang realistis dan terjadi di dunia perkantoran.

Drakor The Interest of Love dibintangi oleh Yoo Yeon-Seok sebagai Ha Sang Soo, Mun Ka-Young sebagai Ahn Soo Young, Keum Sae-Rok yang berperan sebagai Park Mi Kyung, dan Jung Ga-Ram sebagai Jung Jong Hyun.

The Interest of Love mulai rilis sejak 21 Desember 2022. Tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau pukul 20:30 WIB serta bisa kamu saksikan di Netflix.

Serial ini menyajikan 16 episode dengan kisah cinta yang rumit antara empat pemeran utama yang terjadi di Bank KCU cabang Youngpo.

Drakor dengan nama lain Understanding of Love ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang bertajuk ‘Sarang Yihae’ karya penulis Lee Hyeok Jin.

Alur cerita drakor The Interest of Love sangat menarik dan menuai banyak pujian karena mengangkat kehidupan sehari-hari yang realistis terjadi pada sebagaian orang.

Ha Sang Soo yang diperankan oleh Yoo Yeon-Seok merupakan karyawan KCU cabang Youngpo yang memiliki prinsip hidup sederhana meskipun berasal dari keluarga menengah ke atas.

Sang Soo menyukai Ahn Soo Young, namun sulit menyatakan perasaannya dan lebih banyak memberikan tindakan kepada Soo Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *