Link Tes Fans LE SSERAFIM Bukan Google Form, Uji Seberapa FEARNOT Kamu!

JABAR EKSPRES – Berikut ini akan dibagikan link tes fans LE SSERAFIM yang bertajuk ‘Kpop Quiz: How well do you know LE SSERAFIM?’.

Belakang ini sedang ramai di media sosial mengenai link tes mengenai psikologis mulai dari link ketololan, link tes psikopat, link tes kepribadian. Tes percintaan seperti ujian bucin, tes kesetiaan, tes move on, hingga tes untuk penggemar Kpop, seperti link tes fans LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM merupakan girl group kolaborasi dari Source Music dan Hybe Corporation yang debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album bertajuk ‘FEARLESS’.

Grup ini awalnya debut dengan enam anggota yang terdiri dari Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Kim Garam, Huh Yunjin, Nakamura Kazuha, dan Hong Eunchae.

Namun, karena terkena skandal bullying yang dituduhkan kepada Garam. Hybe Corporation dan Source Music menjalani hiatus, sebelum akhirnya memutuskan memberhentikan Garam sebagai anggota LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM sudah viral sebelum debutnya, hingga kini girl group asal Korea Selatan tersebut menjadi salah satu girl group generasi keempat yang populer baik di Korea Selatan dan internasional.

Girl group yang kini beranggotakan lima anggota itu bar-baru ini sedang menyiapkan debut Jepang mereka dengan ‘FEARLESS’ pada 27 Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NCT, Buktikan Dirimu sebagai NCTZen Sejati Sekarang!

Pada link tes fans LE SSERAFIM ini ada sembilan pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris. Setiap pertanyaan memiliki pilihan jawaban yang bisa kamu pilih.

Jika kamu kurang paham dengan pertanyaanya, bisa mengaktifkan terjemahan halaman di Google Chrome baik pada ponsel maupun PC.

Pertanyaan dalam link tes ini terdiri dari waktu debut, posisi anggota LE SSERAFIM, karakteristik masing-masing anggota, label atau agensi LE SSERAFIM, sejarah beberapa anggota, lagu debutnya, hingga kewarganegaraan anggota LE SSERAFIM.

BACA JUGA: Link Quiz ENHYPEN, Lihat Siapa Member ENHA yang Paling Mirip dan Sesuai dengan Kamu!

Tapi ingat, untuk menguji pengetahuan kamu sebagai penggemar (FEARNOT) yang sesungguhnya jangan menyontek dengan mencari jawaban di internet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan