Elon Musk Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Pramugari Jet Pribadi

Jabarekspres.com Elon Musk dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada pramugari jet pribadinya pada 2016 silam.

Elon Musk juga diduga telah membayar 250.000 dolar Amerika pada 2018 untuk melakukan damai dengan pramugari jet pribadi tersebut. Kabar ini di ungkapkan oleh Business Insider.

Seorang yang namanya tak mau disebutkan mengatakan bahwa dia adalah teman pramugari jet pribadi tersebut.

Orang tersebut juga memberikan pernyataan bahwa terlibat dalam proses perdamaian secara pribadi.

Menanggapi hal itu, Elon Musk mengatakan bahwa tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

Pada Kamis 20 Mei malam, Musk pertama kali mentweet, “Serangan terhadap saya harus dilihat melalui lensa politik – ini adalah pedoman standar (tercela) mereka – tetapi tidak ada yang akan menghalangi saya untuk memperjuangkan masa depan yang baik dan hak Anda untuk kebebasan berbicara”.

“Sebagai catatan, tuduhan liar itu sama sekali tidak benar,” tambah Musk dalam tweet lainnya.

Elon Musk juga menuliskan dalam akun twitternya, ‘Saya memiliki tantangan untuk pembohong ini yang mengklaim teman mereka melihat saya ‘diekspos’ – menggambarkan hanya satu hal, apa saja (bekas luka, tato, atau lainya) yang tidak diketahui oleh publik. Dia tidak akan bisa melakukannya. Karena itu tidak pernah terjadi,’

Dilansir dari reuters.com, Musk sendiri dan SpaceX tidak menanggapi saat di minta untuk mengomentari kisah Business Insider atau tweet Musk.

Business Insider juga menuliskan, menurut teman pramugari tersebut bahwa Musk memegang paha pramugari dan menawarkan untuk membelikannya kuda jika dia mau ‘melakukan lebih banyak’ selama di penerbangan tersebut.

Pramugari tersebut percaya bahwa penolakannya mengikuti keinginan Musk telah merusak kesempatanya untuk bekerja di SpaceX.

Selain itu, hal tersebut juga memaksanya untuk menyewa pengacara pada tahun 2018.

“SpaceX juga dikatakan mencoba melakukan negosiasi untuk menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan dan termasuk perjanjian kerahasiaan yang mencegah pramugari berbicara tentang malasah tersebut,” tulis Business Insider.

Akan tetapi Business Insider tidak menyampakan nama teman serta pramugari tersebut. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan