oleh

Skin Mobile Legends x Transformer Akan Hadir, Ini Dia Tampilan Heronya!

Jabarekspres.com- Game Mobile Legends akan kebali berkolaborasi dengan Transfrmer. Pada kolaborasi yang kedua ini ada beberapa hero yang akan mendapatkan skin transformer. Skin hero apa saja? Ini dia tampilannya.

Seperti yang sudah diketahui, kolaborasi antara transformer dam MLBB ini sudah diadakan beberapa hero yang mendapatkan skinnya yakni Granger x Megatron, Jhonson x Optimus Prime dan X.Borg x Bumble Bee.

Nah untuk kolaborasinya yang kedua ada 3 hero lagi yang akan di berikan skin transformer yakni Popol dan Kupa x Soundwave dan Ravage, Roger x Grimlock, dan Aldous x Starscream.

Event ini akan sama seperti KOF Bingo di mana untuk bisa mendapatkan skin Transformers, maka diharuskan untuk menyelesaikan Bingo dan jika tidak sedang beruntung maka perlu mencoba berulang kali.

Meskipun memerlukan diamond untuk melakukan spin, namun kabar baiknya yaitu anda di jamin akan mendaptkan hadiah satu skin Transformers gratis setelah melakukan 10 kali draw pertama.

Berikut tampilan skin Mobile Legends dengan skin Transformer

Popol dan Kupa x Soundwave dan Ravage

Hero pertama yang akan medapatkan skin kolaborasi dengan transformer adalah hero marksman yakni Popol dan Kupa.

Pada event ini, Popopl dan Kupa akan mendapatkan skin Soundwave dan Ravage. Soundwave adalah petugas komunikasi Decepticons yang muncul sebagai antagonis utama Transformers: Revenge of the Fallen dan salah satu dari tiga antagonis tersier (bersama Shockwave dan Laserbeak) Transformers: Dark of the Moon.

Ravage adalah pengawal setia untuk Overlords, Autobots yang pernah memerintah seluruh Cybertron, selama beberapa generasi. Dia menyaksikan ketika aturan mereka di seluruh planet hancur menjadi kumpulan negara-kota yang bermusuhan.

Berikut penampilannya.

skin Mobile Legends X Transformer
skin Mobile Legends X Transformer

Roger x Grimlock

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.