Gelar Vaksinasi Massal, JQR Targetkan 3000 Orang Penerima Vaksin

Editor:

BANDUNG – Jabar Quick Response (JQR) kembali melanjutkan program vaksinasi massal untuk masyarakat umum di Provinsi Jawa Barat.

Dalam vaksinasi yang berlangsung selama tiga hari di GOR Saparua, Kota Bandung, JQR menargetkan sebanyak 3000 orang menerima vaksinasi dosis kedua dimana sebelumnya dosis pertama telah dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2021.

Ketua umum JQR, Bambang Trenggono, menegaskan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mewujudkan tuntas vaksin. Menurutnya vaksinasi merupakan salah satu cara untuk melindungi warga Jabar dari bahaya virus Covid-19.

“Selain menjalankan protokol kesehatan, vaksinasi adalah cara melindungi Warga Jabar dari virus corona,” ujar Bambang di Kota Bandung.

Bambang melanjutkan, vaksinasi yang dilakukan oleh JQR merupakan penyelenggaraan vaksinasi berdasarkan inovasi dan kolaborasi.

“Penyelenggaraan dosis kedua bisa terselenggara berkat kolaborasi yang dilakukan JQR dan beragam pihak. Jadi kami berkolaborasi dengan lintas komunitas dan juga dengan berbagai mitra, sebagai upaya percepatan penanganan covid-19,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *