Rahasia Agar Dapat Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan, Simak Tips Lengkapnya

JABAR EKSPRES – Masih belum puas menjelajah saat liburan lebaran kemarin?, dan masih butuh tambahan liburan lagi? jangan kuatir, Jabarekspres akan membagikan tips rahasia mendapatkan tiket pesawat murah untuk liburan sekolah nanti.

Rahasia agar dapat tiket pesawat murah salah satunya terletak pada waktu terbaik saat membelinya. Karenanya perlu diketahui kapan saat terbaik tersebut, agar biaya akomodasi liburan kamu bisa dipangkas karena  mendapatkan tiket pesawat dengan harga ekonomis.

Baca juga : Mencari Tiket Pesawat? Berikut 4 Aplikasi Tiket Pesawat Termurah Tahun 2024

Untuk mendapatkan liburan sekolah yang memuaskan perlu persiapan yang matang, tidak ada salahnya kita mulai mempersiapkan sejak sekarang agar liburan bisa memberikan kesan, mengingat liburan sekolah biasanya akan jatuh pada bulan Juni dan Juni.

Dengan waktu yang cukup longgar tersebut, kita bisa mengatur waktu yang tepat untuk mendapatkan tiket pesawat, agar bisa mendapat harga miring.

Berikut adalah waktu terbaik untuk booking tiket pesawat agar mendapatkan harga murah.

1. Membeli tiket pesawat para hari Selasa, Rabu & Sabtu

2. Jam terbaik untuk pesan tiket pesawat, sebaiknya dilakukan sesuai dengan daftar berikut :

– Hari Selasa lebih baik pesan pada jam 11:00 am dan 11:00 pm (seat control automatic)

– Hari Rabu pada pukul 1:00 am, 6:00 am dan 00:00 am (check di jam-jam tersebut biasanya baru rilis untuk berbagai penawaran menarik)

Baca juga : Rahasia! Inilah Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

– Hari Sabtu sebaiknya dilakukan sekitar jam 5:00 pm (biasanya pada sibuk sama rencana akhir pekan, jadi kamu bisa lebih murah)

3. Bulan Terbaik untuk pesan tiket pesawat adalah di Bulan Januari sampai dengan Bulan April dan dari Bulan September hingga November

Selain pilihan waktu yang tepat, untuk bisa mendapatkan tiket pesawat murah juga  bisa  menunggu saat ada promo diskon yang ditawarkan oleh masing-masing maskapai. Dan promo-promo ini biasanya memberikan harga yang cukup ramah dikantong dan jauh jika dibandingkan dengan harga jual tiket saat musim liburan.

Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan