Teori Ending Drakor Queen Of Tears, Berakhir Tragis atau Bahagia? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Drama Korea Queen Of Tears akan memasuki episode akhir pada minggu ini. Sudah banyak teori yang berkembang terkait ending dari drama populer ini.

Banyak yaang menyebut akan berakhir tragis seperti pada judulnya, apalagi dari awal sudah ditunjukkan bagaimana perjuangan Hong Hae In (Kin Ji Won) melawan penyakitnya yang hanya memiliki sisa umur 3 bulan.

Namun ada juga yang memprediksi happy ending, karena menganggap judul drama di TVN tidak bisa menjadi petunjuk. Seperti halnya drama Happiness yang justru tidak menunjukkan kebahagiaan karena ternyata bergenre horor.

Baca juga : Lirik Ost ‘Queen of Tears’, Love You With All My Heart – CRUSH yang Sukses Tembus 10 Besar Tangga Lagu di Korea

Teori Ending Queen Of Tears memang terbagi menjadi dua kubu, yakni happy ending dan sad ending.

Ada yang tetap mengharapkan berakhir bahagia, karena melihat pasangan Baek Hyun Woo (Kim So Hyun) dan Hae In sudah banyak mengalami masalah dalam keluarganya.

Kebahagiaan itu akan muncul dengan kehadiran anak kedua dari pasangan ini. Mengingat ada fakta ilmiah bahwa seorang perempuan hamil biasanya akan mengalami peningkatan jumlah sel darah putih secara alami.

Hal inilah yang akan menyelamatkan Hae In, karena dia membutuhkan paling sedikit 4.000 sel darah putih untuk mendukung pengobatan yang dilakukannya di Jerman.

Kehadiaran anak kedua mereka, selain berhasil meyelamatkan Hae In juga semakin memperkokoh hubungan keduanya.

Sementara teori kedua menyebutkan bahwa drama ini akan berakhir dengan tragis, yakni dengan kematian dari Hae In.

Baca juga : Drakor Queen of Tears Sukses Dapatkan Rating Tinggi Berturut, Cast dan Kru Dapat Hadiah dari tvN

Namun tentu saja tetap akan ada adegan manis, dimana Hyun Woo akan melepas kepergiaan istrinya dengan moment yang tak terlupakan, seperti keinginan istrinya yang ingin tetap terlihat cantik di mata Hyun Woo meski separah apapun kondisinya.

Namun Sad Ending ini akan sedikit terobati dengan diberikannya dua episode spesial yang akan ditayangkan oleh TVN setelah drama ini berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan