Aplikasi Penghasil Uang Simonida Penipuan dan Bawa Lari Uang Korban

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini aplikasi Simonida Media ramai diperbincangkan karena aplikasi penghasil uang Simonida Media terbukti penipuan.

Aplikasi penghasil uang Simonida Media penipuan diungkap oleh Roy Shakti seorang konten kreator yang sering membongkar aplikasi-aplikasi ponzi atau penipuan.

Dalam unggahan video TikToknya pada 19 Desember 2023 Roy Shakti mengatakan bahwa Simonida Media penipuan.

“Saya prediksi target Simonida itu akan scam di tanggal 25 Desember, tapi hari ini tanggal 19 Desember saya mengajukan permohonan maaf, karena sudah scam duluan hari ini,” kata Roy Shakti melalui sebuah unggahan video di akun TikToknya (19/12).

Sebelumnya Simonida Media mengadakan promo besar-besaran pada tanggal 12 Desember 2023 – 17 Desember 2023. Promo tersebut mengiming-imingi para member untuk deposit uang yang lebih besar supaya bisa mendapatkan untung yang besar juga. Namun nahasnya promo besar-besaran tersebut justru indikasi aplikasi tersebut akan scam.

Simonida Media memberikan tawaran yang menggiurkan kepada member, hal tersebut yang membuat banyak korban yang terjerat.

Baca Juga: Apakah Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Penipuan? Ini Kata Pakar

Salah satu tawaran yang menggiurkan ialah undangan untuk menghadiri pertemuan di kantor pusat di Amerika Serikat. Berikut isi pesannya:

Hai teman. Lihat ini? Ini adalah kartu undangan dari kantor pusat perusahaan AS (Amerika Serikat).

Pertama-tama, izinkan kami mengucapkan selamat kepada Minanda yang telah mendapat kesempatan datang ke kantor pusat AS. Harap berikan informasi Anda kepada manajer Anda, dan perusahaan akan menangani visa Anda dan memesan tiket pesawat Anda.

Saat itu, Anda menggunakan surat undangan tersebut untuk menghadiri pesta yang diadakan perusahaan dan menikmati perjalanan tujuh hari ke Colorado, AS.

Sekali lagi selamat kepada karyawan kami yang beruntung dan salam sejahtera untuk Minanda, masih ada 1 tempat tersisa dan kami nantikan teman-teman beruntung berikutnya.

Namun tawaran menggiurkan pergi keluar negeri melalui undangan tersebut nampaknya palsu, sebab saat ini aplikasi Simonida Media sudah banyak kendala, seperti tidak bisa melakukan penarikan uang hingga akun yang diblokir.

Tidak sedikit dari para member yang sudah melakukan deposit di dalam aplikasi namun hingga saat ini tidak bisa dilakukan penarikan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan