60 Rekomendasi Hadiah di Hari Ibu yang Bisa Membuat Berkesan!

JABAR EKSPRES – Siapa nih yang sedang bingung menentukan pemilihan hadiah di Hari Ibu? Jika iya, tidak perlu cemas atau khawatir karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk dapat dijadikan hadiah.

Rekomendasi hadiah di Hari Ibu ini ada cukup banyak pilihan, sehingga kamu dapat menentukan apa saja yang kira-kira cocok untuk dipilih.

Ibu-ibu sering sulit dibelikan hadiah karena mereka sering mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan apapun. Namun, ada beberapa tips untuk memilih hadiah yang tepat. Jika ibu tidak membutuhkan apapun, belikanlah sesuatu yang dia inginkan atau bahkan sesuatu yang mungkin dia tidak sadari keinginannya.

Untuk membantu dalam memilih hadiah di Hari Ibu kami sajikan 80 hadiah yang unik dan dapat menarik perhatian Ibu. Berikut rinciannya.

Rekomendasi Daftar Hadiah di Hari Ibu

1. Kue bolu dengan kata-kata hari Ibu

Untuk memberikan kesan yang mendalam di hari tersebut kamu bisa memberikan kue bolu dengan kata-kata yang indah. Kamu pun bisa menambahkan lilin di atas kue tersebut.

2. Cake yang enak

Apabila ingin memilih makanan dengan opsi yang lebih ringan make cake yang kecil bisa menjadi pilihan. Kamu dapat menentukan cake yang dan memberikannya ke Ibu sebagai hadiah di hari tersebut.

3. Parfum

Parfum menjadi kebutuhan untuk wanita, maka dari itu Parfum dapat dipilih sebagai hadiah. Namun kamu harus mengetahui terlebih dahulu parfum apa yang Ibu kamu sukai, karena jika salah menentukan maka bisa saja parfum tersebut menjadi sia-sia.

4. Makanan ringan

Apabila memiliki dana yang terbatas maka makanan ringan dapat menjadi alternatif lain, kamu cukup memberikan jajanan di warung saja seperti chocolate, energen, dan lainnya. Kemudian makanan ringan tersebut kamu buat menjadi sebuah bingkisan agar terlihat lebih indah.

5. Lipstik

Liptstik dapat menjadi opsi lain sebagai hadiah untuk Ibumu, sebab biasanya lipstik akan selalu digunakan sebelum ke luar rumah.

6. Mug Premium

Pilihan lain yang bisa dipilih ialah mug premium, kamu dapat memberikan mug dengan gambar Ibumu dan diberi kata-kata menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan