Viral! Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Sudah Scam!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang atau aplikasi investasi Media Simonida scam mulai tanggal 19 Desember 2023. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar Pakar Kartu Kredit yaitu Roy Shakti.

Sebelumnya Roy Shakti memprediksi aplikasi penghasil uang Media Simonida scam pada tanggal 25 Desember 2023, namun ternyata sebelum tanggal 25 sudah scam.

“Saya mengajukan permintaan maaf, pada tanggal 17 Desember saya membuat sebuah video tentang Media Simonida bahwa saya prediksi target Simonida itu akan scam di tanggal 25 Desember, tapi hari ini tanggal 19 Desember saya mengajukan permohonan maaf, karena sudah scam duluan hari ini,” ucap Roy Shakti sambil tertawa terbahak-bahak dalam unggahan akun TikToknya (19/12).

Lantas apa sebenarnya aplikasi penghasil uang Media Simonida? Simonida Media/Media Simonida adalah sebuah aplikasi bisnis digital yang mengiming-imingi orang untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Aplikasi ini menyediakan kontrak dengan publik figur, produk jasa, atau siapa saja yang ingin meningkatkan rating mereka di media sosial seperti Facebook, Tik Tok, dan Youtube. Member Simonida Media dapat menghasilkan uang dengan menjadi subscriber yang memberikan Like pada konten yang diiklankan.

Agar membuat orang lain lebih percaya aplikasi penghasil uang Media Simonida memberikan banyak testimoni yang seolah-olah mereka mendapatkan keuntungan dari Simonida.

Baca Juga: Waspada Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Gejala Penipuan!

Berikut Beberapa Pengakuan Member Media Simonida

Seorang anggota Simonida Media bernama Cahaya Bunga Saragih mengungkapkan bahwa keuangannya meningkat setelah bergabung dengan aplikasi ini. Sebelumnya, ia hanya memiliki Rp 15 juta dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang tersebut.

Namun setelah bergabung dengan Simonida Media, keuangan Bunga meningkat dan ia bahkan dapat membantu yayasan. Bunga menyatakan bahwa visi dan misi Simonida Media adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Banyak orang telah merasakan manfaat dari bisnis digital ini dan ada antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk bergabung dengan Simonida Media.

Selain Bunga, penyanyi senior Endang S Taurina juga menyambut bisnis Simonida Media dengan positif. Menurutnya, jika bisnis tersebut bermanfaat dan dapat membantu perekonomian, mengapa tidak mencobanya? Musisi Maman Piul, Ketua Yayasan Suara Mandala Produksi, juga bergabung dengan Simonida Media dan melihat ini sebagai kesempatan istimewa untuk membantu keuangan yayasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan