Maling Satroni Toko Sembako di Sindangkerta, Kerugian Capai Rp150 Juta

“Pelaku terekam CCTV namun belum teridentifikasi identitas pelakunya, karena pelaku menggunakan masker, topi, kupluk sweater sehingga wajah pelaku tidak terlihat jelas,” ujar Yoga saat dihubungi, Jumat (8/9/2023).

Saat ini kasus pencurian itu sedang ditangani polisi, Yoga menyampaikan, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi sejumlah barang bukti untuk mengungkap dan memburu para pelaku.

“Kami masih terus berupaya melakukan penyelidikan untuk mencari informasi identitas para pelaku dalam rangka pengungkapan kasus,” kata Yoga.

Untuk mengantisipasi hal serupa, Polsek Sindangkerta menggalakkan patroli malam dan mengerahkan warga agar bergerak cepat melaporkan jika terjadi kasus-kasus kriminal.

“Kami berupaya meningkatkan kegiatan patroli dan kring serse disekitar lokasi dan wilkum Polsek sindangkerta, serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk menggiatkan kembali PAM swakarsa atau siskamling untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungannya,” tandas Yoga. (Mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan