5 Pinjol Terbaik 2023 Tanpa Bunga yang Langsung Cair ke Rekening, Limit Hingga Rp30 Juta!

Kredivo

Aplikasi pinjol Kredivo merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan. Kredivo sendiri sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga sudah terbukti keamanannya.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Bunga? Ini 3 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Rendah

Selain bisa meminjam uang melalui layanan pinjol, kamu juga bisa melakukan kredit barang di sini. Kamu hanya perlu mengajukan barang yang akan kamu kredit melalui aplikasi. Kemudian kamu akan langsung dibantu oleh pihak Kredivo untuk membeli barang tersebut.

Jika kamu menggunakan jasa pinjaman selama 6 bulan atau 1 tahun, kamu hanya akan mendapatkan bunga 2,6% saja. Sementara itu, menariknya, jika kamu meminjam dalam waktu 1 bulan saja, kamu akan mendapatkan bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga.

Selain banyak penawarannya yang menarik, aplikasi ini juga memiliki bunga rendah, bahkan tanpa bunga. Tak sampai di situ, aplikasi ini juga menyediakan limit besar yaitu hingga Rp30 juta.

AdaKami

Salah satu usaha milik PT Pembiayaan Digital Indonesia ini merupakans salah satu aplikasi pinjol yang menyediakan pinjaman tanpa agunan.

BACA JUGA: Top 3 Aplikasi Pinjol 2023 Resmi OJK Terbukti Cepat Cair, Bunga Rendah, dan Tenor Panjang

Sementara itu, limit pinjamannya berkisar antara Rp3 juta hingga Rp10 juta rupiah dengan tenor antara 3 bulan hingga 12 bulan.

Di aplikasi AdaKami ini pencairannya sangat cepat, yaitu maksimum hanya 2 hari saja. Suku bunganya pun terbilang kecil, yaitu hanya 0,789% per hari.

Kredit Pintar

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pinjol yang juga sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar sudah beroperasi dari tahun 2017 dengan bunga tahunan yang rendah.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai keuntungan yang bisa kamu manfaatkan. Selain suku bunganya yang rendah, kamu juga bisa mendapatkan tenor pinjaman yang variatif. Aplikasi Kredit Pintar ini juga menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp20 juta.

BACA JUGA: Saldo DANA Rp600 ribu++ Cepat 7 Terbukti Membayar? Begini Caranya

Namun, perlu kamu pertimbangkan lagi jika ingin menggunakan jasa pinjaman online. Meskipun memberimu banyak manfaat dan kemudahan, lebih baik kamu tidak menggunakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan