5 Pinjol Terbaik 2023 Tanpa Bunga yang Langsung Cair ke Rekening, Limit Hingga Rp30 Juta!

JABAR EKSPRES — Saat ini banyak orang yang memanfaatkan jasa pinjol untuk kebutuhan sehari-hari. Ada juga orang yang menggunakannya untuk membeli barang yang mendesak, ataupun modal usaha.

Jika kamu membutuhkan dana yang cepat cair, maka kamu bisa mencari rekomendasi pinjol cepat cair untuk kebutuhanmu.

Namun, jangan lupa karena kamu juga harus mencari pinjol legal yang sudah terbukti keamanannya agar tidak mendapatkan kerugian saat menggunakannya.

Banyak pinjol yang menyediakan limit besar dengan tenor yang panjang. Namun, kamu tetap harus memperhatikan lagi penawaran apa saja dan persyaratan yang ada di pinjol tersebut agar memperoleh keuntungan.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Rekomendasi Pinjol Legal dengan Limit Tinggi 2023

Di bawah ini merupakan lima rekomendasi aplikasi pinjol terbaik yang bisa kamu bandingkan untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Akulaku

Aplikasi ini pada dasarnya merupakan sebuah marketplace di mana kamu bisa menjual atau membeli barang. Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan legalitas dari aplikasi ini karena Akulaku sudah mengantongi izin OJK sehingga aman kamu gunakan.

Akulaku menawarkan bunga yang rendah, yaitu hanya 0,6% dan biaya adminnya hanya 1% di tiap bulannya. Sedangkan untuk cicilan atau peminjamannya bervariatif, yaitu dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan pun maksimalnya hanya 30% saja. Bunga tahunan tersebut sudah termasuk dengan biaya bunga bulanan dan biaya admin. Menggiurkan bukan?

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Dana Rupiah

Pinjol Dana Rupiah ini merupakan salah satu aplikasi pinjol yang juga sudah mengantongi izin OJK. Di aplikasi ini, ada tiga produk pinjaman yang ditawarkan. Di antaranya ialah pinjaman personal, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan.

Mengenai pinjaman personal, kamu akan mendapat suku bunga hanya 0,8% per hari. Sementara itu, pinjaman produktif memiliki bunga 28%. Dan yang terakhir, pinjaman pendidikan, bunganya mencapai 22-23% dengan biaya admin 3%.

Aplikasi Dana Rupiah menawarkan limit pinjaman yang besar yaitu Rp25 juta dengan suku bunga yang hanya 1% per harinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan