CNBLUE Akan Kembali Konser Setelah Vakum 6 Tahun

JABAR EKSPRES- Grup musik asal Korea Selatan, CNBLUE, sedang bersiap-siap untuk menggelar konser bertemakan “CNBLUENTITY” di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2023. Konser ini menandai berakhirnya jeda enam tahun dalam rangkaian konser mereka, setelah terakhir kali mengadakan konser “Between Us” pada tahun 2017.

Tema konser, yang disebutkan dalam The Korea Times pada hari Jumat (25/8), adalah “CNBLUENTITY”. Tema ini menggabungkan nama grup CNBLUE dan kata “identity” (identitas), yang mencerminkan niat mereka untuk mengungkapkan identitas unik dari setiap anggota melalui penampilan mereka di atas panggung.

Dalam konteks ini, mengingat bahwa ini adalah konser solo pertama CNBLUE di Korea dalam beberapa tahun terakhir, mereka berencana untuk memukau penonton dengan penampilan lagu-lagu istimewa, tata panggung yang meriah, dan unsur-unsur lain yang menarik.

Baca juga: Aktor My Lovely Liar Hwang Min Hyun, Pernah Jadi Member 2 Kpop Boy Group

Para penggemar yang ingin menghadiri konser “CNBLUENTITY” dapat memesan tiket mulai tanggal 1 September 2023 pukul 20.00 waktu Korea Selatan. Pelanggan yang merupakan anggota Weverse akan memiliki kesempatan membeli tiket lebih awal, yaitu mulai tanggal 30 Agustus 2023 pukul 20.00.

Baca juga: Luar Biasa! SEVENTEEN Berhasil Mencetak Sejarah KPOP Dalam Hal Ini

CNBLUE, yang terdiri dari vokalis Jung Yong-hwa, drummer Kang Min-hyuk, dan bassis Lee Jung-shin, memulai karier musik mereka di industri Korea pada tahun 2010. Lagu debut mereka, “I’m a Loner,” menjadi langkah awal dalam membangun basis penggemar yang setia. Kesuksesan ini terus bertambah dengan lagu-lagu hits seperti “I’m Sorry” dan “Can’t Stop.”

Mereka terakhir kali menggelar konser pada tahun 2017 dengan tema “Between Us,” mengunjungi beberapa kota di Asia seperti Singapura, Manila, Bangkok, Hong Kong, dan Taipei.

Kota Jakarta, Indonesia, juga termasuk dalam daftar tujuan konser CNBLUE, tepatnya pada tanggal 15 Juli 2017. Saat itu, mereka membawakan rangkaian lagu seperti “Radio,” “Can’t Stop,” “Between Us,” “When I Was Young,” “It’s You,” “Manito,” “L.O.V.E GIRL,” “LOVE,” “LIE,” dan “Young Forever.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan