MSI Berkolaborasi dengan Mercedes-AMG Luncurkan Laptop, Ini Speknya!

JABAR EKSPRES- MSI telah memperkenalkan laptop edisi terbatas terbaru hasil kerjasama dengan Mercedes-AMG yang diberi nama Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia dan dijual mulai dari harga Rp44.999.000.

Dikutip dari pengumuman resmi pada hari Jumat (25/8), laptop yang dibuat oleh MSI dan Mercedes-AMG ini hadir dengan menggabungkan desain yang mewah serta kinerja yang tangguh, memberikan pengalaman bermain yang optimal.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport ini tampil mewah dengan desain berwarna Selenite Grey, dengan pola Rhombuses AMG yang eksklusif dan bingkai berbahan magnesium-aluminum alloy.

Baca juga: 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa yang Cocok untuk Kebutuhan Pendidikan Kamu!

Desain ini dianggap merefleksikan keterampilan dan keanggunan hasil kerja sama antara Mercedes-AMG dan MSI.

Model edisi terbatas ini hadir dengan performa yang kuat, menggunakan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 yang dikombinasikan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Baca juga: Cara Mudah Menghapus Akun Telegram Melalui HP dan Laptop

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga memiliki layar 16:10 4K OLED, memberikan kontras tinggi dan warna cerah yang menghasilkan pengalaman bermain yang sangat imersif.

Selain itu, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan paket eksklusif yang berisi kotak berdesain premium, mouse, alas mouse, USB drive, tas, koleksi kartu pos, dan kabel pengikat.

Laptop terbaru Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport ini sudah tersedia bagi pelanggan melalui dealer resmi MSI.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan