THE BOYZ Sukses Gelar Konser di Jakarta yang bertajuk “ZENERATION”

Kata-kata seperti ‘Aku mencintaimu’, ‘Kamu milikku’, ‘Hari ini sangat menyenangkan’, ‘Aku sangat senang’ dan ‘Aku berjanji akan kembali’ mengalir dari mulut para boyband THE BOYZ.

Grup idola K-pop THE BOYZ telah menyelesaikan konser solo dan tur dunia kedua mereka di Indonesia dengan tema “ZENERATION IN JAKARTA” yang diselenggarakan di Beach City International Stadium baru-baru ini.

Para anggota boyband bergantian mendekati para penggemar, mengabadikan diri mereka dalam kamera ponsel, dan merespons anggukan penuh cinta dari para penggemar.

Juyeon bertanya kepada para penggemar tentang penampilannya dan grup.

Ia bertanya, “Bagi mereka yang baru pertama kali melihat kami dari dekat, apakah lebih baik kami bertemu secara langsung atau di TV?”

BACA JUGA : Bocoran Sinopsis Nonton Film Haunted Mansion

Penggemar menanggapi dengan teriakan. Meskipun ia mengakui bahwa ia tidak dapat mendengarnya dengan baik, Juyeon menyimpulkan bahwa ia dan timnya lebih baik bertemu langsung.

Sangyeon menjawab bahwa THE BOYZ harus sering-sering datang ke Indonesia karena mereka menerima banyak pujian dari para penggemar.

Tidak hanya THE BOYZ yang menunjukkan bakat mereka, THE B melalui vokal dan para membernya pun berusaha memberikan respon terbaik dan menikmati penampilan sang idola.

Hal ini ditangkap oleh THE BOYZ, yang menyebut energi para penggemar sangat fenomenal dan membuat mereka bersinar.

“Ini sangat menyenangkan. Hari ini saya merasakan lagi apa artinya menjadi seorang penyanyi. Saya sangat senang hari ini. Mari kita saling mendukung dan mencintai satu sama lain,” kata Juyeon.

“Energi kalian sangat luar biasa hari ini. Saya melihat orang-orang menari, saya menyukainya,” kata Kevin.

New mengatakan bahwa penampilan hari ini menambah kenangan tersendiri di Jakarta.

“Terima kasih telah mengikuti kami dengan suara indah kalian. Energi kalian benar-benar bersinar. Terima kasih telah mengizinkan kami menikmati momen ini,” kata Q.

“Timeless” menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh THE BOYZ kali ini. Mereka berkumpul di panggung utama dan membungkuk kepada para penggemar.

“Aku cinta kalian,” kata mereka sebelum meninggalkan panggung.

Tinggalkan Balasan