THE BOYZ Sukses Gelar Konser di Jakarta yang bertajuk “ZENERATION”

JABAR EKSPRES – Grup idola K-pop THE BOYZ telah menyelesaikan konser solo dan tur dunia kedua mereka di Indonesia dengan tema “ZENERATION IN JAKARTA” yang diselenggarakan di Beach City International Stadium, Sabtu (29/7).

Sekitar 22 lagu dari berbagai album dibawakan oleh grup beranggotakan 11 orang ini, yaitu Sangyeon, Jacob, Kevin, Q, Hyunjae, Juyeon, Younghoon, New, Sunwoo, Ju Haknyeon, dan Eric. “Ego”, “REVEAL”, “Awake”, “ROAR” membuka konser yang dimulai pada pukul 14.30 WIB. HE BOYZ secara dinamis menampilkan koreografi untuk lagu tersebut.

Penampilan ini menandai kembalinya Eric setelah absen selama 4 tahun sejak konser pertamanya di tahun 2022.

BACA JUGA : Trending 1 Youtube, ini Lirik Lagu Bona Bona TREASURE

Eric mengaku senang dan tidak sabar menantikan momen tersebut. Maknae THE BOYZ ini tidak menghadiri konser di Singapura pada 20 Juli lalu karena cedera dan menimbulkan pertanyaan apakah ia akan absen lagi di konser Jakarta yang hanya berselang 9 hari.

Namun Eric ternyata hadir di sana. Ia kemudian mengenang kembali acara empat tahun lalu di Jakarta yang bertajuk “THE CASTLE” yang merupakan pertemuan pertamanya dengan para penggemar alias THE B.

Berbicara mengenai penampilan panggung, momen-momen mengharukan juga ditampilkan oleh THE BOYZ, seperti saat membawakan lagu “Butterfly”, “Spring Snow” dan “Horizon”. THE BOYZ memfokuskan kekuatan vokal mereka sambil berdiri lebih dekat dengan para penggemar.

Kevin setelah bernyanyi menjelaskan bahwa “Horizon” bercerita tentang pertemuan dan hubungan THE BOYZ dan THE B.

Ia mengatakan bahwa bergabungnya THE B dalam bernyanyi membuat salah satu lagu dalam album ini, yaitu “Bloom Bloom” menjadi lebih baik.

THE BOYZ juga bermain dengan riang melalui lagu-lagu seperti “D.D.D”, “Wings”, “I’m Your Boy”, “Text Me Back”, “THRILL RIDE” dan “WHISPER”.

Mereka menyisipkan dialog-dialog pendek di sela-sela konser. Mereka memanfaatkan momen ini untuk berinteraksi dengan para penggemar, termasuk melakukan aegyo atau bertingkah imut dan kekanak-kanakan, yang pada akhirnya membuat para penggemar berteriak dan mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

“Indonesia, mana suaranya? Apa kabar kalian? Senang bertemu kalian lagi. Ini luar biasa”, kata Kevin mengutip dari Antara, Minggu (30/7).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan