Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

JABAR EKSPRES- Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 akan memberikan aksi yang menarik karena sebagian besar episode akan fokus pada misi yang ditugaskan kepada Geto Suguru dan Gojo Satoru.

Penggemar sangat antusias menyambut episode 2 dari musim kedua ini. Episode selanjutnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 13 Juli 2023 pukul 23:56 JST.

MAPPA telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan episode 1, di mana penggemar dapat melihat Gojo dan Geto menerima misi yang sangat sensitif, yaitu mengawal Kapal Plasma Bintang ke Master Tengen.

Rencana ini memiliki dampak besar bagi seluruh masyarakat Jujutsu. Selain itu, karakter bernama Toji Fushiguro juga diperkenalkan dalam serial ini.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 2 akan memperkenalkan Star Plasma Vessel.

Episode 2 dari Jujutsu Kaisen season 2 akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2023 pukul 23:56 JST. Episode ini akan dapat ditonton melalui Crunchyroll secara global dan juga akan tersedia di Netflix di beberapa wilayah tertentu. Di Jepang, penonton dapat menonton episode 2 di NBS/TBS.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Ada Gamenya! Ini Dia Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Penting untuk dicatat bahwa penggemar harus menggunakan layanan berlangganan platform untuk melakukan streaming episode tersebut. Selain itu, penundaan dua jam dapat diharapkan untuk rilis episode dengan terjemahan subtitle secara internasional.

Episode 1 dari Jujutsu Kaisen season 2 dimulai dengan pengenalan dua karakter penting dari masa lalu, yaitu Mei Mei dan Utahime. Mei Mei menunjukkan rasa takut yang berbeda dengan sikapnya saat ini. Mereka kemudian dikunjungi oleh Gojo Satoru dan teman dekatnya, Geto Suguru.

Keduanya terlihat cukup kompetitif satu sama lain selama masa sekolah menengah. Mereka kemudian dipanggil oleh Masamichi Yaga, yang memberi tahu mereka tentang misi yang sangat sensitif.

Gojo Satoru dan Geto Suguru diperintahkan untuk mengawal Kapal Plasma Bintang ke Master Tengen. Kegagalan dalam misi ini dapat memiliki dampak besar bagi seluruh masyarakat Jujutsu.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227

Mereka juga diberitahu bahwa dua organisasi, yaitu Q dan Time Vessel Association, akan mencoba campur tangan dan membunuh kapal tersebut. Episode berakhir dengan anggota Q mencoba melakukan pembunuhan yang dengan mudah dihentikan oleh Geto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan