Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 124

JABAR EKSPRES- Chapter 124 dari Oshi no Ko dijadwalkan akan dirilis pada Kamis, 20 Juli, pukul 12 pagi JST. Setelah chapter sebelumnya yang kontroversial, para penggemar sangat menantikan kelanjutan cerita. Manga ini akan tersedia untuk dibaca melalui aplikasi MANGA Plus yang dimiliki oleh Shueisha.

Dalam chapter sebelumnya, Gorou Amamiya, yang menjadi Aqua, bertemu kembali dengan Sarina Tendouji yang menjadi Ruby. Ruby langsung membagikan masalahnya kepada Aqua, mengungkapkan bagaimana dia harus menyembunyikan identitasnya sebagai seorang idola.

Di sinilah Aqua menceritakan betapa cemerlangnya kepribadiannya sebagai Sarina untuk menjadi seorang idola. Selanjutnya, Ruby mengingatkan Aqua tentang janji yang diberikan oleh Gorou.

Chapter 124 dari Oshi no Ko: Spoiler Besar yang Diharapkan

Setelah Ruby mengingatkan Aqua tentang janji Gorou Amamiya kepada Sarina Tendouji, Aqua kemungkinan akan meresponsnya dalam chapter yang akan datang.

Mengingat mereka bereinkarnasi sebagai saudara kandung, Aqua sangat mungkin tidak akan merespons positif terhadap situasi ini. Dia kemungkinan besar akan menolak untuk memenuhi janji tersebut, mengingat keadaan mereka.

Namun, jika Aqua memberikan tanggapan positif terhadap saran Ruby, kemungkinan besar dia berencana menggunakan kepolosannya untuk membantunya membuat film yang bagus.

Dengan cara ini, Aqua dapat mengikutsertakannya dalam rencananya dan bertindak dengan kasih sayang kepadanya. Namun, mengingat kontroversialitas situasi ini, penulis manga Aka Akasaka mungkin memilih jalur cerita yang berbeda.

Baca juga: Kabar Gembira! Anime Oshi no Ko akan Menghadirkan Season ke 2

Mengingat Gorou dan Sarina yang bereinkarnasi sebagai saudara kandung, kemungkinan besar Ruby sendiri tidak ingin memiliki hubungan dengan Aqua. Jadi, masih ada kemungkinan bahwa dia hanya bercanda untuk melihat reaksi Aqua.

Hal ini kemungkinan akan diikuti oleh Ruby yang mendapatkan tekad baru karena telah mencapai tujuannya untuk menemukan dokter. Sekarang, dia akhirnya bisa bergabung dengan Aqua untuk membalas dendam pada ayah kandung mereka, Hikaru Kamiki. Mengingat Ruby tidak mengetahui identitas sebenarnya, Aqua mungkin akan mengungkapkan hal yang sama padanya.

Baca juga: Anime Oshi No Ko Season 2 Akan Ada? Simak di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan