5 Korean Street Food di Bandung ini Jadi Wisata Kuliner Paling Populer

2. Gildak

Korean Street Food yang satu ini pasti sudah dangat familiar ditelinga kamu, karena outletnya sudah menyebar di seluruh Indonesia termasuk menjadi salah satu wisata kuliner di Bandung.

Kuliner ala Korea di tempat ini memiliki varian yang sangat banyak, kamu pasti akan pusing memilihnya karena semuanya terlihat enak.

Pemiliknya yakni ifluencer Jovi Adhiguna mengetahui persis apa keinginan penggemar drama Korea sehingga menyiapkan menu yang banyak dicari penggemar drakor atau Kpop.

Kamu bisa mencoba mendatanginya di Jalan H. Ibrahim Adjie No. 418, Kiaracondong, Bandung
Jam Operasional : Senin – Minggu (10:00 – 22:00)

 

Baca Juga : Unik! Spicy.won Tawarkan Sensasi Wisata Kuliner Ala Korea Selatan di Bandung

3. Oppa Corndog

Buat kamu penggemar Corndog, kamu harus ke Oppa Corndog, karena kamu akan menemukan bnyak sekali varian corndog yang apstinya semua enak.

Jika selama ini hanya tahu Corndog dalam dua variasi, yakni original dan kentang, maka di Oppa Corndog kamu bisa mencicipi variasi lain, seperti corndog asin dan corndog manis.

Pasti kamu penasaran seperti apa rasanya corndog manis, kamu bisa langsung datang ke jalan Dipati Ukur No.68c, Lebakgede, Coblong, Bandung setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai pukul 17:00 – 23:00.

4. Takolada

Takolada merupakan salah satu Korean street food di Bandung dengan restoran ala Myeongdong street. Takolada selalu ramai pengunjung yang mayoritas anak muda.

Pengunjung disini bisa menyaksikan langsung proses pembuatan makanannya. Dekorasi ruangannya pun dipenuhi oleh poster-poster KPop dan mural yang membuat mu nyaman.

Takolada menyediakan berbagai macam menu yang bisa kamu cicipi ketika berkunjung. Selain menu Korean street food, Takolada juga menyajikan jajanan ala Jepang seperti takoyaki dan okonomiyaki, ada juga menu pangsit goreng dan seblak.

Alamat : Jl. Kalimantan No. 12, Aceh, Bandung
Jam Operasional : Senin – Minggu (11:00 – 20:30)

5. Topoci

Jika penasaran dengan soju, yakni minuman keras tradisional khas Korea, maka disini akan disediakan soju halal yang bisa dinikmati pengunjung muslim.

Bukan hanya Soju, semua menu disini sudah dimodifikasi agar bisa diterima dengan lidah orang Indonesia. Beberapa menunya diantaranya tteokpokki, odeng, corn dog, korean chicken wings, mandu, juga korean fish cake.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan