Menikmati Keindahan Wisata Alam Pangalengan di Carita Alam Hot Spring & Resort Bandung

JABAR EKSPRES – Satu lagi rekomendasi wisata alam yang berada di Bandung, tepatnya dikawasan wisata Pangalengan. Kali ini kamu akan diajak wisata menikmati keindahan alam di Carita Alam Hot Spring & Resort Pangalengan Bandung.

Lokasi wisata yang tak pernah sepi pengunjung ini menawarkan kesejukan udara dan keindahan panorama alam yang masih sangat alami tanpa polusi.

Sesungguhnya tempat ini bukan wisata alam baru, karena sebelumnya lokasi wisata ini lebih dikenal dengan nama Pemandian Air Panas Kertamanah.

Dengan banyak peremajaan dan polesan kreatifitas baru managemennya, membuat wisata alam dan pemandian air panas ini memiliki wajah baru yang lebih segar dan tentu saja nama baru yakni Carita Alam.

Beberapa fasilitas juga tampak lebih modern dan lengkap, sehingga wisatawan sudah tidak kuatir lagi karena semua kebutuhan sudah tersedia disini.

Lokasi ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat healing, karena kamu bisa menyegarkan pikiran lewat keindahan hamparan kebun teh yang menghijau.

Ditambah lagi fasilitas hot spring yang akan membuat urat-urat tegangmu menjadi relaks.

Untuk mencapai lokasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti jalan menuju Pangalengan, hingga ketemu Rumah Pengabdi Setan. Karena lokasi ini tepat berada didepan rumah Pengabdi Setan tersebut.

Atau bila kesini menggunakan jasa ojeg online, kamu bisa memasukkan alamat ini kedalam map pencarian, yakni di daerah Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Tempat ini buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB untuk weekday dan pukul 08.00-00.00 WIB untuk weekend dan high season.

Wahana

Daya tarik utama di tempat ini tentunya kolam air panas yang bersumber dari Gunung Wayang. Saat ke wahana ini kamu bisa menemukan 8 kolam pemandian air panas dengan suhu di antara 34 – 40 derajat celcius.

Kolam pemandian air panas tersebut terbagi menjadi kolam anak, dewasa dan terapi. Untuk kolam terapi yang di khususkan sebagai sarana pengobatan akan diberikan tingkat suhu air yang lebih tinggi.

Berendam di kolam air panas ini banyak manfaatnya lho. Salah satu manfaatnya bisa meningkatkan kesehatan seperti memperlancar peredaran darah pada jantung relaksasi otot dan menurunkan kadar gula dalam tubuh. Cocok banget lah buat kamu yang merasa kurang fit untuk cobain datang ke tempat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan